Barisan Pemuda Nusantara Jakarta Timur Melakukan Konsolidasi Internal

Andi Andi
Views: 48
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA) kota Administrasi jakarta timur ( Jaktim ) Provinsi DKI Jakarta Melakukan konsolidasi internal serta Mengagendakan Restrukturisasi atau resufle Struktur komposisi dan personalia pengurus BAPERA Kota Jakarta Timur pada Sabtu (24/4/2021 ).

Selain melakukan perombakan internal Pengurus di tingkat kota, BAPERA Jakarta Timur Juga membentuk Tim Pokja 10 untuk melakukan Kinerja Konsolidasi guna penguatan kader BAPERA untuk di 10 kecamatan dan 65 Kelurahan di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan nama Dewan Pimpinan Kecamatan dan Dewan Pimpinan Kelurahan atau Yang di singkat ( DPK ) ungkap M. Rizky Sekretaris BAPERA Jak-Tim.

Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA ) Merupakan organisasi Sosial Politik ( Sospol ) Yang tidak menganut dari satu paham partai Tertentu. BAPERA Jaktim siap bersinergi dengan Pihak manapun dalam membangun kota DKI Jakarta khususnya untuk wilayah kota Administrasi Jakarta Timur.

Selain itu, Muhammad Nur atau yang biasa Disebut Junaedi Key, ketua BAPERA Jakarta Timur juga membentuk Badan atau lembaga Seperti Brigade Nusantara Pertiwi, LBH BAPERA Di seluruh wilayah Jakarta Timur. Tujuan Tersebut tidak lain bukan untuk Mengembangkan potensi Pemuda di seluruh Wilayah. Serta menjadikan BAPERA sebagai Wadah himpun untuk mencetak para kader Pemuda yang mempunyai kreativitas, solid dan Inovasi agar BAPERA Jakarta Timur punya nilai Berdaya saing tinggi melalui penguatan kader Dibawah kendali kepemimpinan Muhammad Nur Atau Junaedi Key sebagai ketua BAPERA Jakarta Timur. Selasa ( 27/4/21 )

Dalam Rapat Pleno I BAPERA Jakarta Timur juga Menghasilkan suatu keputusan penting terkait Agenda kegiatan- kegiatan Ramadhan yang Sudah dijadwalkan Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq dengan tema :
BAPERA peduli Anak Yatim Se-nusantara Sebagai agenda kegiatan rutin Ramadhan untuk BAPERA di seluruh Indonesia.

Red-Bimo/ist.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rugikan Pengguna Jalan, Dua Parkir Liar di Jakarta Utara Ditertibkan

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara menertibkan dua lokasi parkir liar di kawasan depan Pasar Pagi Mangga Dua, Pademangan dan Mall Emporium, Penjaringan, Selasa (27/4). Penertiban dilakukan lantaran parkir liar kerap merugikan pengguna jalan lainnya akibat kemacetan yang ditimbulkannya. “Sepanjang hari ini kami lakukan penertiban […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: