Views: 423
0 0

Atlit BIN Juara Lari Nasional di HUT Provinsi Jambi

Redaksi Otoritas
Views: 424
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAMBI, otoritas.co.id – Lomba Lari dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi diikuti sekitar 2.500 peserta putra dan putri dari kategori umum Nasional, umum Provinsi Jambi, serta pelajar Provinsi Jambi.

Lomba Lari yang dimulai Start dari Rumah Dinas Gubernur, finish di Kantor Gubernur, ini kedua kali yang diselenggarakan Pemprov Jambi melalui Dispora Provinsi Jambi, yang memperebutkan piala, tropy serta hadiah ratusan juta rupiah.

Kepala Seksi (Kasi) Promosi Olahraga dan Prestasi Dispora Provinsi Jambi, Bambang Irawadi mengatakan kegiatan lomba lari dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Bambang mengatakan, kegiatan tersebut akan diikuti oleh ribuan peserta baik secara nasional maupun dari Provinsi Jambi sendiri. “Kategori ada umum nasional putra putri. Umum Jambi putra putri dan pelajar putra putri dari SMA/SMK se Kota Jambi,” jelasnya.

Dalam event tersebut, terlihat turut pula 2 orang atlet yang berada dibawah pembinaan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) yang juga sekaligus atlet nasional Odekta Naibaho dan Robi Syianturi. Odekta sukses meraih gelar juara pertama untuk kategori putri dengan catatan waktu 35 menit 30 detik, sementara atlit BIN lainnya Robi Syianturi sukses meraih gelar juara pertama untuk kategori putra dengan catatan waktu 32 menit 55 detik.

“Terima Kasih luar biasa selalu kami haturkan kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, PhD, kemudian kepada Bapak Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Dr. Edmil Nurjamil, SE., MM, hingga seluruh pihak yang selalu mendukung, memberikan semangat kepada kami untuk meraih prestasi hingga tingkat dunia.” Ungkap para atlit.
(Jiwa).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pedagang Kaki Lima Pasir Gintung Lampung berkomitmen menjaga stabilitas ekonomi menjelang Pemilu 2024

Lampung, otoritas.co.id – Sebagai bagian dari persiapan menyeluruh menghadapi pemilu 2024, pemerintah Indonesia secara tegas menetapkan prioritas untuk menjaga stabilitas perekonomian negara. Dimana pada awal tahun 2023, Kementerian Keuangan bersama Badan Pusat Statistik merilis proyeksi pertumbuhan ekonomi yang realistis dan dapat dicapai. Langkah ini bertujuan untuk memberikan kejelasan kepada pelaku […]

You May Like

Subscribe US Now