Views: 1020
0 0

Anggota Koramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808 Blitar, Himbau Pengunjung Tempat Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Andi Andi
Views: 1021
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Blitar, Otoritas – Sebagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Blitar, Anggota Koramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808 Blitar, terus meningkatkan kegiatan pemantauan di wilayah binaannya terkait Protokol Kesehatan Covid-19.

Kali ini dilakukan oleh Serma Slamet bersama anggota Koramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar, dengan melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di tempat Obyek Wisata Taman Sakura Desa Sidodadi Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Sabtu (12/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Slamet saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M.

“Tetap melaksanakan 3M yaitu memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun, serta tetap melakukan pengecekan suhu tubuh, guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah Virus Corona khususnya di tempat wisata, Ujarnya.

Selain menghimbau para pengunjung Serma Slamet juga menambahkan, akan terus berkoordinasi kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung tempat wisata, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Sebelum masuk tempat obyek wisata, akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun, di tempat yang telah disediakan oleh pengelola tempat wisata, kemudian selalu melakukan penyemprotan cairan disinfektan serta melakukan pemasangan banner dan spanduk, mengenai himbauan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

“Ini kita lakukan sebagai langkah dan upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di tempat obyek wisata, serta sebagai wujud kepedulian kami dalam penanganan penyebaran Covid-19, dan harapannya kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan, “Harapnya (Dim0808/Wah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

A. Faruuq Presiden Mahasiswa Universitas Islam Malang Dinobatkan Menjadi Koordinator Daerah BEM Nusantara Jawa Timur 2021/2022

Jatim, Otoritas – A. Faruuq Presiden Mahasiswa Universitas Islam Malang dinobatkan menjadi Koordinator Daerah (Korda) BEM Nusantara Jawa Timur 2021/2022. A. Faruuq disahkan sebagai Korda setelah mendapatkan rekomendasi dari berbagai BEM daerah di Jawa Timur. Pemilihannya dilakukan pada Jum’at (11/12/2020) di kota Batu yang merupakan rangkaian agenda Temu Daerah BEM […]

Subscribe US Now