Views: 789
1 0

AKSI BRUTAL BALAPAN LIAR YANG MEMICU TERJADINYA KEBUT KEBUTAN HINGGA BERUJUNG MAUT

Redaksi Otoritas
Views: 790
1 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Tangerang, otoritas.co.id – Seorang pengendara motor berinisial AC, 19 tahun, tewas dalam kecelakaan beruntun di Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu, 26 Maret 2023. Kecelakaan tragis ini terjadi di Jalan BSD Boulevard Utara dekat showroom Mercedes Benz BSD Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan. Selasa (28/3/2023)

Dari video yang diterima awak media  terlihat seorang pengendara roda dua melaju dengan kecepatan tinggi. Dalam video tersebut beberapa kendaraan jenis metik melaju berbarengan dengan kecepatan tinggi.

Seorang pengendara motor, yang menggunakan kamera helm, diduga hilang kendali sehingga menabrak kendaraan losbak yang ada di depannya. Pengendara motor itu kemudian terjatuh.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian bernama Muadz, wilayah tersebut kerap dijadikan tempat balapan liar. “Kalau kebut kebutan komunitas motor itu emang sering di situ mah,” ujarnya

Kata Muadz, kecelakaan beruntun itu terjadi pada saat lalu lintas di jalan itu masih ramai. “Masih ramai, orang kalau bulan puasa emang ramai. Nah kalau komunitas itu biasanya emang pada nongkrong bareng,” ujarnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kota Tangsel Ipda Justinus Yunus Kaurmin membenarkan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut.

“Kendaraan sepeda motor yamaha R15 yang dikendarai oleh AC (19) datang dari arah TL Qbig hendak menuju arah TL Nanyang School melewati Jalan BSD Boulevard Utara,” ujarnya.

Saat itu, kata Kanit, berjalan bersamaan searah dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai oleh RN (16), Yamaha Aerox yang dikendarai VE (16), dan Honda Vario yang dikendarai AG (21) serta satu kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.

Setibanya didekat showroom Mercedes Benz BSD, kelima kendaraan tersebut terlibat kecelakaan beruntun, sehingga semua pengendara kendaraan yang terlibat terjatuh. “Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor Yamaha R15 AC mengalami luka cidera pada kepala dan meninggal di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Pewarta : W.Hermawan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prof Nasaruddin Umar: Menolak Satu Mudharat Lebih Utama dari Mengejar Manfaat

Jakarta, otoritas.co.id – Secara bahasa, mudharat diartikan sebagai kondisi yang sangat berbahaya. Dalam Al-Qurthubi disebutkan bahwa mudharat berarti pelarangan yang sifatnya mutlak karena membahayakan atau menderitakan. Sementara itu, ahli ushul fikih menyebut pengertian mudharat sebagai perbuatan yang tidak mengandung manfaat dan bahkan bisa melukai seseorang. Jadi, dapat disimpulkan bahwa mudharat […]

You May Like

Subscribe US Now