51 Anggota Paskibraka Jakarta Utara Dikukuhkan

Andi Andi
Views: 81
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Otoritas, Jakarta | Menjelang peringatan HUT RI ke-74, sebanyak 51 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibra) tingkat kota administrasi Jakarta Utara dikukuhkan. Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menegaskan dengan dikukuhkannya anggota paskibraka maka dapat menumbuhkan semangat kebangsaan dan patrotisme di kalangan generasi muda.

“Paskibraka harus menjadi garda terdepan dan suri teladan bagi generasi muda lainnya. Saya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap semua anggota paskibraka yang selalu memberikan warna positif untuk bangsa dan negara,” ujar Syamsuddin didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim usai melaksanakan proses pengukuhan 51 anggota paskibraka dari 28 sekolah SMA dan SMK di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (16/08/2019).

Menurutnya, usaha yang telah dilakukan akan menentukan hasil yang didapatkan. “Anak-anak muda ini bisa terpilih sebagai anggota paskibraka tingkat kota administrasi Jakarta Utara berkat usaha yang diiringi dengan doa dan dukungan dari orang tua,” tuturnya.

Setelah dikukuhkan, puluhan anggota paskibraka akan menjalankan tugas utama yaitu mengibarkan bendera merah putih saat peringatan HUT RI ke-74 di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Sabtu (17/08/2019). “Semoga kami bisa menjalankan tugas ini dengan baik,” ucap Yesika Nurfitri, anggota paskibraka Jakarta Utara perwakilan dari SMAN 80 Sunter Agung. (Johan Sopaheluwakan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semangat Kemerdekaan Warnai Upacara Peringatan HUT RI Ke-74

Otoritas, Jakarta | Semangat kemerdekaan menggelora dalam sanubari ribuan peserta upacara peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI yang bertemakan SDM Unggul Indonesia Maju. Peristiwa bersejarah tersebut sebagai momentum memperjuangkan kemerdekaan RI. “Membutuhkan perjuangan yang panjang untuk mewujudkan cita-cita yang mulia yaitu kemerdekaan. Kita isi kemerdekaan ini dengan mewujudkan kemandirian serta […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: