Warga Terdampak Banjir Respon Positif Bantuan RAPJ Dalam Bentuk Sembako dan Masker

Andi Andi
Views: 27
0 0
Read Time:53 Second

Jakarta, Otoritas – Warga Kelurahan Pinang Ranti Kecamatan Makasar Jakarta Utara yang terkena dampak Banjir beberapa waktu lalu merespon Positif bantuan yang diberikan dari Rumah Aspirasi Pendopo Jakarta (RAPJ) dalam Bentuk Sembako dan Masker, minggu (28/2/2021).

“Bantuan yang diberikan RAPJ merupakan program Positip yang bertujuan untuk membantu warga yang terkena dampak banjir di Jakarta,” ujar Sari Ketua RAPJ.

Selanjutnya Sari mengatakan bahwa bantuan yang diberikan RAPJ kepada warga Pinang ranti disambut antusias oleh pengurus wilayah. “Alhamdulillah bantuan sudah diterima oleh Ketua RT.07/04 dan Ketua Posko Banjir yang selanjutnya akan langsung di salurkan kepada warga yang terkena dampak banjir,” terangnya.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan dari pukul 14.00 WIB hingga sore dihadiri oleh seluruh pengurus RAPJ dan Pengurus wilayah. “Dengan tetap menjaga Prokes sehingga dalam pembagian sembako dan masker tersebut tidak terjadi penumpukan warga dan hanya diwakilkan saja,” Kata Sunang selaku Ketua OKK RAPJ.

“Alhamdulilah warga merespon baik dan bantuan RAPJ sangat terbantu karena warga masih membutukan saluran tangan dr donatur dan kami juga memberika nasi siap saji bagi warga yang terkena dampak banjir,” lanjut sunang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Kec. Tanjung Priok Dukung Usulan Warga Untuk Merubah Bekas Penampungan Sampah Menjadi Taman Bermain Anak

Jakarta, Otoritas – Kecamatan Tanjung Priok Kota Adm. Jakarta Utara akan segera merealisasikan pembuatan Taman Bermain Anak yang berasal dari bekas tempat penumpukan sampah di belakang Rel kereta api RW.015 Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara. Rencana dari Karang Taruna dan Warga RW.015 mendapatkan respon positif oleh Camat Tanjung Priok Syamsul […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: