WALIKOTA JAKARTA TIMUR DAN IPJI SIAP SUKSESKAN PILPRES 2019

Andi Andi
Views: 26
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second


Otoritas, Jakarta – Untuk memberikan informasi yang berimbang dan menghindari hoaks, DPC IPJI Jakarta Timur di dampingi DPW IPJI DKI Jakarta, senin (28/1/2019) Jakarta Timur melakukan audensi dengan jajaran pemerintahan Jakarta Timur di kantor walikota Jakarta Timur.

Dalam audensi ini di berikan arahan dan bimbingan oleh Kasudis Kominfotik bapak Yuliarto yang mewakili Walikota Jakarta Timur.

Dalam paparannya Yuliarto mengungkapkan agar IPJI dapat berperan dalam penyampaian informasi yang benar ke pada masyarakat. “jangan sampai informasi itu dipelintir untuk kepentingan tertentu, terutama saat ini banyak berita yang sampai pada masyarakat simpang siur sehingga membingungkan,” terang Yuliarto.

Lebih lanjut, yuliarto berharap agar IPJI dapat berperan dalam mensukseskan Pilpres 2019.

“Semua persiapan sedang di lakukan termasuk membuat posko bersama, nantinya posko ini dapat di gunakan para awak media guna mendapatkan informasi yang dibutuhkan,” ungkap Yuliarto.

Sementara itu, menurut Kasubdit Kesbangpol Jakarta Timur Donny Madian, memaparkan terkait pilpres 2019 nantinya posko bersama ini di gunakan untuk memberikan informasi seputar pilpres.

“Untuk pilpres 2019 ini kami sedang membangun posko bersama dan para awak media akan mendapatkan arahan dan informasi melalui satu pintu,” jelas Donny.

Selain itu, Ketua DPW IPJI DKI Jakarta Herry Soelaiman didalam Audensi, juga memberikan pemamparan terkait sejarah berdirinya IPJI dan program kedepan.

“Kita kedepan akan mengadakan pelatihan bagi penulis penulis pemula yang mempunyai minat di bidang jurnalis dan berharap IPJI menjadi mitra bagi pemerintah” ungkap ketua DPW IPJI DKI Jakarta. (Muchlis/Andi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ansor Sudah Teruji Bela NKRI

Otoritas, Jakarta – Sebagai ormas pemuda bagian dari NU, Gerakan Pemuda Ansor sudah teruji selama puluhan tahun dalam membela NKRI dari paham ataupun ideologi lain yang bertentangan dengan Pancasila dan Islam ahlussunnah wal jamaah. Demikian disampaikan Ketua MWC NU Kalideres KH Suhairy Gaots ketika membuka Konferensi Anak Cabang GP Ansor […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: