Menu Click to open Menus
Home » Event » Walikota Jakarta Barat Hadiri Pernikahan Andi Wijaya dan Neelam Hafidzah

Walikota Jakarta Barat Hadiri Pernikahan Andi Wijaya dan Neelam Hafidzah

(333 Views) Maret 10, 2019 3:24 pm | Published by | No comment

 


OTORITAS, JAKARTA – Pernikahan Andi Wijaya SE dengan Neelam Hafidzah pagi ini di halaman kantor kelurahan Krendang putri dari bapak M.Iqbal Ali Al Idrus (10/3/2019). berlangsung lancar dan khidmat.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Redaksi, Neelam Hafidzah merupakan anak M.Iqbal Ali Al Idrus, selaku tokoh masyarakat diwilayah kelurahan krendang kecamatan tambora jakarta barat. Sedangkan Andi Wijaya SE adalah putra ke 3 Bapak Matoni

Hadir dalam kesempatan tersebut,Bapak Wali kota Jakarta barat, H Rustam Efendi, Camat Tambora Bambang Sutarna para Lurah sekecamatan tambora dan keluarga besar, serta sahabat dari Forum deteksi dini masyarakat ( FKDM) kelurahan maupun Kecamatan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan ini bukti kedekatan para keluarga dan sahabat kelembagaan organisasi plat merah selaku mitra kerja Pemerintah kota admistrasi jakarta barat.

Dikesempatan tersebut, Lutfi Ramli Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat, pun turut mendampinginya, ditempat pernikahan kedua mempelai sambil memberikan ucapan dukungan moral

“Kami pribadi serta mewakili seluruh jajaran dan segenap anggota FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kecamatan Tambora mengucapkan selamat atas pernikahan Andi Wijaya dan Neelam Hafidzah semoga menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” ujar Lutfi kepada Media, minggu (19/3).

Lebih lanjut Menurut Lutfi, perayaan pernikahan yang dilaksanakan oleh kedua keluarga M Iqbal Ali Al Idrus dan Bapak Matoni, prosesi pernikahan yang dihelat pada Pukul 09.00 WIB, berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan cara adat tradisi

Tampak, di antara dua tenda tamu, panitia hajat juga menyediakan fotografer, siapapun yang mau berfoto sendiri atau bersama-sama. Berbeda seperti di area luar, suasana di dalam ruang resepsi pernikahan Andi wijaya dan Neelam Hafidzah jauh lebih santai.

Hiruk pikuknya para tamu undangan datang silih berganti untuk memberikan ucapan selamat, kemudian tampak tamu yang datang sambil menyantap hidangan yang sudah tersedia ditempat resepsi pernikahan kedua mempelai.

Diperkirakan tempat resepsi pernikahan memiliki kapasitas hingga 300 orang dihadirkan dengan suasana yang sederhana, lembut, namun tetap elegan. Sederhana terlihat dari tidak adanya asesoris ruangan yang mendominasi atau mencolok.

Warna Ruang dalam Tenda di hiasa warna merah merah putih dan coklat warna ciri khas gaya ikon betawi serta ruangan resepsi berpadu apik dengan didominasi berupa hiasan Kaligrafi.


(10/3/) Lutfi.Ba.

Categorised in:

No comment for Walikota Jakarta Barat Hadiri Pernikahan Andi Wijaya dan Neelam Hafidzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *