Walikota Jakarta Barat H.Rustam Effendi Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

OTORITAS, JAKARTA – Walikota Administrasi Jakarta Barat H.Rustam Effendi memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, Sabtu (17/8/2019). Upacara diikuti oleh seluruh ASN (Aaparatur Sipil Negara) dan Forkopimko (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) serta elemen masyarakat di lingkungan Kota Jakarta Barat

Upacara dimulai dengan pengibaran bendara Merah Putih oleh Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kota Jakarta Barat. Pengibaran bendera diiringi lagu Indonesia Raya, dimeriahkan dengan penampilan Marching Band Jakarta Barat.

Selain itu adanya pemberian penghargaan kepada pemenang Lomba dan ASN kota Jakarta Barat yang berprestasi.

Pada kesemepatan ini, Wali Kota membacakan sambutan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus berupaya meningkatkan daya saing dengan keunggulan kota melalui berbagai program kegiatan strategis daerah.

“Tentunya, sesuai yang diharapkan Pak Gubernur bahwa kita ingin mewujudkan Jakarta sebagai kota maju, kota lestari, kota berbudaya, yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua,” kata Wali Kota.

Ditambahkan Wali Kota, memajukan Indonesia memerlukan sumbangsih ide dan gagasan dari anak bangsa. Dengan itu, Pemprov DKI selalu mendorong adanya keadilan bagi seluruh kebijakan.

“Untuk menjadikan Indonesia maju, diperlukan terus sumbangsih, curahan ide gagasan cemerlang dari setiap anak bangsa,” pungkasnya.
(Lth).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dede Farhan Aulawi : Maknai Kemerdekaan dengan Karya dan Prestasi Terbaik

Otoritas, Jakarta | 74 tahun sudah bangsa Indonesia merasakan alam kemerdekaan. Sebuah perjalanan bangsa yang cukup panjang. Dimana untuk meraihnya para pahlawan harus menebusnya dengan segenap pengorbanan harta benda, raga dan jiwa. Mereka lakukan semua itu untuk sebuah kemerdekaan bagi anak cucu dan generasi selanjutnya. Terkait hal ini kami mewawancarai […]

Subscribe US Now