Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Event » Walikota Jakarta Barat, Buka Lomba Pola Asuh Anak di Kelurahan Tambora Jakarta Barat

Walikota Jakarta Barat, Buka Lomba Pola Asuh Anak di Kelurahan Tambora Jakarta Barat

(713 Views) July 26, 2018 11:38 am | Published by | 1 Comment

 

Otoritas, Jakarta – Walikota Jakarta Barat H.Rustam efendi membuka lomba pola asuh anak dan remaja di Kelurahan Tambora kecamatan tambora kamis (26/7). Kegiatan yang diadakan TP PKK Privinsi Dki Jakarta ini diikuti 267 TP PKK kelurahan sejakarta barat .TP PKK kelurahan Tambora terpilih lima besar dari 267 kelurahan yang ada dijakarta barat dan masuk sebagai peserta lomba peovinsi Dki jakarta .untuk merebut juara umum nasional .

Walikota dalam sambutannya mengharapkan, lomba pola asuh anak dan remaja ini dapat di raih oleh jakarta barat. yang diwakili oleh kelurahan tambora dari 267 kelurahan di Jakarta barat.

“Saya berharap, Pada kesempatan ini dirinya juga menghimbau kepada para pembina TP PKK dapat ikut mensosialisasikan, mengajak dan mengedukasi para peserta didik dan generasi muda agar menjauhi hal negatif seperti tawuran dan narkoba yang bisa merusak generasi bangsa.selanjut nya
“Saya berharap, pada camat dan lurah dapat menyediakan tempat sarana belajar anak-anak dan remaja sehingga mereka memiliki kreatifitas dan kemampuan serta kecerdasan ungkapnya.

Ketua Pembina. Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kelurahan Tambora, Ibu Mia Helmyati Bunyamin menyampaikan terima kasihnya kepada para kader PKK, Ketua RW, Ketua RT, LMK, FKDM serta masyarakat.Kelurahan Tambora ,hingga pembinaan ini mendapat perhatian dari ibu Noer Asia Uno Wakil gubernu DKI Jakarta.

Demikian ungkap Ketua PKK Kelurahan Tambora, Mia, saat menerima kunjungan Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Noer asia Uno TP PKK DKI Jakarta ke wilayah Kelurahan Tambora, kamis (26/7/2018).

Kunjungan Noer asia Uno bersama tim TP PKK tersebut di Tambora merupakan PKK terbaik Provinsi DKI Jakarta dalam lomba pola asuh anak dan remaja cinta kasih tingkat nasional.

Selain itu, Ketua PKK Kelurahan Tambora, Mai Helmyati yuga menyampaikan terima kasih kepada Noer Asia uno atas kunjungan dan juga kedatanggannya ke wilayah Kelurahan Tambora, dimana Kelurahan Tambora sebagai perwakilan dari 267 kelurahan yang ada di Dki jakarta dalam kejuaraan Pola asuh anak dan remaja cinta kasih , Nasional.

Di kesempatannya, Noer asia uno yang mewakil ibu Faryhati anies bawesdan selaku ketua TP PKK Dki Jakarta saat mengunjungi wilayah tambora sedang menyaksikan kegiatan dan penyuluhan pola anak asuh berharap meminta kepada Tim peserta dapat meraih juara terbaik lomba pola asuh anak dan remaja ” ujarnya.

Pantauan Tim penilai Ketua TP PKK DKI Jakarta tidak hanya mengunjungi kantor kelurahan selanjut nya mengunjungi wilayah , juga melakukan pemantauan kegiatan dan kreativitas remaja serta Posbindu di wilayah Kemudian menyambangi gang hijau di kampung deret RW 04.

Kedatangan Ketua TP PKK DKI Jakarta tidak hanya disambut antusias oleh warga kelurahan namun juga mendapati sambutan dari Ketua TP PKK Jakarta Barat, Inad Rustam Efendi bersama ibu Nurhayati Djaharuddin Ketua TP PKK kecamatan tambora Jakarta Barat, beserta sejumlah pejabat lurah sekecamatan tambora, lainya.

Reporter: Lutfi.

Categorised in:

1 Comment for Walikota Jakarta Barat, Buka Lomba Pola Asuh Anak di Kelurahan Tambora Jakarta Barat

  • manah junaenah says:

    Selangkah maju kedepan untuk tambora… bravo utk ibu ketua tim penggerak pkk tingkat Provinsi,Kota,Kecamatan wabil khusus utk bunda Helmyati bunyamin ketua Pkk kelurahan tambora…terima kasih kepada semua instansi terkait yg sudah membantu hingga suksesnya acara PAAR dikelurahan tambora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *