Ust Syahril Subroto Terpilih Sebagai Ketua Panitia Konferensi MWCNU Tambora

Andi Andi
0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

Jakarta, Otoritas – Konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Tambora Jakarta Barat berhasil menetapkan Ust Syahril Subroto terpilih Ketua Pantia setelah melalui kesepakatan dari peserta yang hadir.

Konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Tambora berlangsung pada hari Selasa, 14 Juli 2020 di Aula Masdjid Al Mubarokah di jalan TB Angke Raya,Tambora Jakarta Barat.

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Tambora Ust Mustofa Spd dalam sambutan pada acara penetapan ketua pengurus Konferensi MWC Tambora ini menyebutkan, potensi pengembangan Nahdlatul Ulama (NU) di Tambora besar untuk berperan aktif dalam pembinaan umat.

“Karena eksistensi NU di daerah ini memiliki sejarah yang sudah panjang dan memiliki akar yang kuat,” kata Ust. Mustofa.

Menurut Mustofa sebagai ketua MWCNU, berdasarkan SK MWCNU Nomor 010/VI 2020. tentang Penunjukkan dan Pengesahan Ketua Panitia / Pengurus konferensi MWCNU Tambora Jakarta Barat tertanggal 14 Juli 2020 M.

ā€¯Langkah tugas pertama yang dilakukan oleh ketua panitia adalah melakukan persyaratan admistrasi bagi para Calon Kandidat,dan melaksanakan tugas dengan , transparan, profesional, serta demokrasi agar nantinya akan menghasilkan kepengurusan MWCNU Tambora yang lebih baik, profesional, dan mampu menjalankan amanah organisasi,” ujarnya.

Ketua Panitia Konferensi MWC NU Tambora Ust Syahril Subroto mengatakan siap siap menjalankan tugas sebagai panitia, “alhamdulillah saya menyatakan siap menjalankan tugas sebagai panitia KONFERENSI dengan profesional dan demokrasi serta memberikan kesempatan pada calon yang lain untuk ikut menjadi peserta kandidat sebagai ketua Tanfidziayah MWC maupun ketua TANFIDZIAYAH Rois Suriah untuk membesarkan NU diwilayah kecamatan Tambora Jakarta barat,” ungkapnya.

Ketua terpilih Ust Syahril Subroto diakhir acara menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pengurus MWCNU yang hadir. (Ltf)

SUSUNAN PENGURUS PANITIA KONFERENSI MWCNU TAMBORA TAHUN 2020.


Kepengurusan lengkap panitia Konferensi MWC NU Tambora terdiri dari Ketua Ust Syahril Subroto. Wakil ketua Uri Asy Ari, Sekretaris Ust Harryanto S,Kom, wakil Sekretaris .M Yusup S.Thi, Bendahara ,ust Alimuddin Spd, Wakil Bendahara ,H.Rubyanto,

SEKSI ACARA.

1. Ust Mulayadi .S.s.

2. H. Mas’ud

KEHUMASAN.

1. Ust Djuhra Ansari

2. Ust Saiful Al Banjari

SEKSI KONSUMSI.

1.Ust Solikhin.
2.Ust Dendi Saputra.

SEKSI DOKUMENTASI/TRANSPORTASI.

1. Ust Wawan
2. Ust Yuswandi.

DEWAN PENASEHAT.

1. Ust Muslihin S.pd,i
2. Ust Ahmad Dahlan

PENANGGUNG JAWAB.

1. ROIS SURIAH MWC-NU TAMBORA .
2. KETUA TANFIDZIYAH MWC-NU TAMBORA JAKARTA BARAT.

Selanjutnya Nama – nama panitia tersebut telah Sah terbentuk dan di SK.kan nomor 010/SK/MWC/VI/2020 oleh ketua Tanfidziyah. Selanjutnya Surat SK panitia Konferensi MWC, akan di serahkan pada Pengurus Cabang Nahdathul Ulama Jakarta barat sebagai syarat dan Bukti bahwa MWC-NU Tambora telah melaksanakan pembentukan Panitia Konferensi tahun 2020.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkait Berita Penahanan Wartawan dan Polisi Gadungan, Kompas dan Tribunnews Jangan Jadi Penyebar Berita Hoax

Oleh: Wilson Lalengke Jakarta Otoritas – Media-media arus utama nasional beberapa waktu lalu terciduk memberitakan hoax tentang Presiden Jokowi soal Putusan PTUN Jakarta (1). Tidak kurang dari 27 media, termasuk Kompas dan Tribunnews (2), melakukan pelanggaran yang masuk kategori kejahatan jurnalistik fatal karena menghianati elemen dasar jurnalisme, yakni kewajiban pertama […]

Subscribe US Now