Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Peristiwa » Upacara HUT RI ke 73 di Kelurahan Duri Kepa Berlangsung Khidmat

Upacara HUT RI ke 73 di Kelurahan Duri Kepa Berlangsung Khidmat

(263 Views) August 17, 2018 9:17 am | Published by | No comment

 

Otoritas, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 73, Lurah Duri Kepa Drs Muhammadong NM, memimpin upacara kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman kantor kelurahan Duri Kepa, Jumat (17/8).

Dalam upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dihadiri oleh jajaran staf Kelurahan Duri Kepa, jajaran FKDM Duri Kepa, anggota PPSU Duri Kepa dan Stakeholder diwilayah Duri Kepa.

Upacara berjalan lancar dan khikmat. Tampak peserta upacara antusias menyambut HUT RI ke 73, dengan jiwa patriotisme.

Lurah Duri Kepa Drs Muhammadong NM dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada FKDM Duri Kepa atas inisiatifnya dan selaku inisiator sebagai penyelenggara atas terlaksananya acara ini yang menjadikan acara ini bisa sukses serta hikmat.

“Terima kasih kepada jajaran FKDM Duri Kepa selaku inisiator penyelenggara upacara bendera HUT kemerdekaan RI ke 73,” ujarnya.

Lanjut Muhammadong, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mensukseskan acara Asian Games 2018 serta membantu masyarakat dalam program PTSL.

“Kemajuan perekenomian yang maju sangat pesat serta pensertifikatan tanah yang sistematik dapat membantu warga dari ketersengketaan tanah. Lebih dari itu, mari kita sukseskanacara Asian Games 2018 yang menjadi kesempetan emas untuk negara,” katanya.

Sementara itu Ketua FKDM Duri Kepa, Margo Wibowo, turut mengapresiasi kepada anggotanya atas suksesnya pelaksanaan upacara HUT kemerdekaan RI ke 73 yang diselenggarakan di halaman kantor kelurahan.

“Tentunya kami bangga karena FKDM Duri Kepa turut serta dalam pelaksanaan upacara HUT RI,” ucapnya.

Ia menambahkan, tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkan pelaksanaan upacara.

“Adanya keinginan yang kuat dan latihan yang serius, hamdallah acara pelaksanaan upacara berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Penulis: Andi/Dera

Categorised in:

No comment for Upacara HUT RI ke 73 di Kelurahan Duri Kepa Berlangsung Khidmat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *