Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Traveller » Komunitas » Universitas Budi Luhur Selenggarakan RCBL Bersama Katar Jembatan Lima

Universitas Budi Luhur Selenggarakan RCBL Bersama Katar Jembatan Lima

(340 Views) August 17, 2018 1:09 pm | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa/i Universitas Budi Luhur adakan Rumah Cerdas Budi Luhur (RCBL), di SASANA KRIDA KARANG TARUNA Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat. jumat (10/8/18)

Program RCBL yang dilakukan Mahasiswa/i merupakan program KKN yang bekerjasama dengan Katar Kelurahan Jembatan lima, guna memberikan informasi dan pengarahan kepada anak-anak agar menggemari membaca buku sehingga anak menjadi cerdas dan berkreatifitas menggambar.

Menurut penjelasan salah satu Mahasiswa Budi Luhur yang menyelenggarakan Kegiatan tersebut Rizky, menjelaskan bahwa program RCBL ini merupakan program mahasiswa budi luhur dalam bentuk Kuliah Kerja Nyata yang d selenggarakan dari Universitas Budi Luhur.

“Kami mahasiswa Budi Luhur mendapat tugas dari kampus kami, untuk menjalankan Program Kerja Nyata, dimana program ini merupakan sebuah bakti kami kepada masyarakat secara nyata dengan mendatangi langsung ke lokasi dan mensosialisasikan program kami ,” ujar Rizky.

Lebih lanjut Rizky menambahkan kan, bahwa dengan adanya program RCBL, anak-anak bangsa Indonesia menggemari membaca buku dan berkreatifitas menggambar

Hal senada pun di sampaikan Ketua Karang Taruna Kelurahan Jembatan lima,Andri Aldian AR, mengatakan dengan adanya RCBL di kelurahan tambora, dapat menjadi solusi untuk anak-anak di kelurahan gamar membaca buku, sehingga generasi bangsa ini bisa lebih cerdas dan memiliki wawasan yang luas.

“Alhamdulillah, kami selaku pengurus Karang Taruna Kelurahan Jembatan lima, sangat mengapresiasikan program KKN mahasiswa budi luhur, sehingga anak-anak di wilayah kami mau untuk membaca buku dan menggambar,” ungkap Andri AR Ketua Katar Kelurahan Jembatan Lima. (AA)

Categorised in: ,

No comment for Universitas Budi Luhur Selenggarakan RCBL Bersama Katar Jembatan Lima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *