Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Peristiwa » TAMBORA BERGELORA RUN 5 K THN 2018 DI BUKA WAKIL WALIKOTA JAKARTA BARAT.

TAMBORA BERGELORA RUN 5 K THN 2018 DI BUKA WAKIL WALIKOTA JAKARTA BARAT.

(388 Views) August 12, 2018 2:15 am | Published by | No comment

 

Otoritas, Jakarta – Tambora Run 5K menjadi tajuk utama dalam kegiatan lomba lari 5 kilometer yang diselenggarakan pemerintah Kecamatan Tambora, Minggu (12/8/2018), yang dimeriahkan berbagai perlombaan, hiburan, kesenian, beladiri dan juga hiburan musik.

Tambora BERGELORA ( Bergerak dan Olah Raga) Run 5K merupakan kegiatan ke dua kalinya yang diselenggarakan Kecamatan Tambora, sebagai salah satu icon olahraga nya di Jakarta Barat.

Demikian Ungkap Camat Tambora Djaharuddin dihalaman Seasons City, kepada awak media, Minggu (12/8/2018).

Dikatakan Djaharuddin, bahwa kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan menyambut 17 Agustus 2018 , di Kecamatan Tambora, dalam menindaklanjuti instruksi gubernur, umumnya bisa terlaksana dengan baik.

“Seperti pemasangan umbul-umbul, dan hampir seluruh warga tambora memasang umbul-umbul, lampu hias, dan ornamen lainnya, yang berkaitan dengan 17 Agustus,” ujarnya.

Djaharuddin juga merasa bangga dengan suksesnya acara kegiatan RUN 5 K BERGELORA ( Bergerak dan Olah Raga ) ditiap tingkat RW Rt Pelajar lembaga Ormas Plat Merah ,FKDM LMK yang turut serta memeriahkan sehingga terlaksana dengan baik,menurut Dajaharuddin Camat tambora , masyarakatnya sangat mematuhi aturan maupun instruksi yang disampaikan pemerintah.

Camat Tambora juga menyampaikan, terimakasihnya kepada para peserta, yang telah memeriahkan kegiatan ini, mudah-mudahan kedepan kita akan terus bekerjasama melaksanakan setiap kegiatan yang sifatnya olahraga.

Untuk moment selanjutnya, kita ingin mengadakan Tambora ini, Tambora yang penuh kegiatan, dan mudah-mudahan bisa terlaksana, “Tambora ini memiliki motto olahraganya Tambora Bergelora, Tambora yang masyarakatnya mencintai olahraga,” ujarnya.

Dikesempatan terakhirnya, Djaharuddin mengucapkan terimaksihnya kepada semua pihak yang telah turut membantu kegiatan ini terutama yang telah membantu kami ka polsek tambora Danramil 02 Tambora selaku mitra pemirintah Kecamatan Tambora yang ikut penyelenggaraan Tambora Bergelora Run 5K 2018 .(Her/Lth/Yus)

Categorised in:

No comment for TAMBORA BERGELORA RUN 5 K THN 2018 DI BUKA WAKIL WALIKOTA JAKARTA BARAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *