Satpol PP Roa Malaka Tertibkan Bangli di Jalan Kali Jelakeng Tambora

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Jakarta, Otoritas | Satpol PP Kelurahan Roa malaka menertibkan2 Bangli di Jalan Kali Jelakeng Gang BCA Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora , Rabu (13/11/2019).

ROA MALAKA , OTORITAS .com – Keluhan warga terhadap para pemilik bangunan liar yang makin banyak di pasilitas Umum dan di atas saluran air jalan di Jalan Jelakang Gang BCA, Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat., direspons Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Roa Malaka.

Kepala Satgas pol PP Roa malaka , Jaja Jaenudin S.E mengatakan, dari keluhan warga itu pihaknya langsung melakukan penertiban terhadap 2 Bangli (bangunan liar) di jalan tersebut.

“Yang kami tertibkan ada 2 Banglk yang berada di dan mengganggu karena sering di gunakan Penjualan Miras dan Narkob ucap Jaja,saat dihubungi, Rabu (13/11/2019).

Rata-rata pedagang tersebut berjualan makanan kecil dan buah-buahan.

Menurut dia, bangunan yang dibongkar tersebut melanggar Peraturan Daerah Kota Admistrasi Jakarta Barat Nomor 8 Tahun 2007 tentang Penertiban dan Ketertiban Umum.

bangunan liar yang kami tertibkan karena mereka berada di atas pasilitas Umum dan Saluran got bahkan beberapa di antaranya menggunakan untuk penjualan Miras,atas laporan dari masyarakat Kami selaku Kasatgaspol PP dan anggota di bantu oleh aparatuh pemerintah kelurahan dan petunjuk Lurah melakukan pelaksanaan pembokaran,karena kebaradaan Bangli melanggar Perda dan Ketertiban Umum sehingga kami tertibkan,” ucap Jaja..

Sebelum melakukan penertiban, pihak kelurahan sempat melayangkan surat teguran pertama sampai ketiga, ditambah surat pemberitahuan pembongkaran ke para pedagang pemilik Bangunan liar(Bangli).

Simon Arfandi selaku kepala kelurahan,pada saat di kompermasi oleh awak madia di ruang kerja,membenarkan keberadaan Bangli itu sangat melanggar dan sering dijadikan tempat kumpul untuk lokasi pemakaian Narkoba dan minum minuman keras( Miras ) ungkap Simon.

menurut Simon pihaknya sudah menegur dan menyurati,Ya tetap saja mereka tidak menghiraukannya dan tetap berjualan di atas fasiliatas fasilitas umum (fasos fasum), ya terpaksa kami tertibkan ya,” ucap Simon.

Pihaknya akan terus memantau bahu-bahu jalan di Jalan kali jelakeng sehingga tidak ada Bangli dan PKL yang membangun lapaknya.

“Ya setelah penertiban ini, kita tetap pantau Jalan ini ya, khususnya di bahu-bahu jalannya yang sudah meresahkan pejalan kaki,” ucap Simon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Lakukan Kunker Ke Kantor Kecamatan Tambora

Jakarta, Otoritas – Kepala suku Badan kesatuan Bangsa dan Politik melakukan kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Tambora Jakarta Barat Rabu (13/11). Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Suku Badan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mat Sani ini disambut Bapak Camat Tambora Bambang Sutarna bersama ketua FKDM sekecamatan Tambora jakarta barat. kunjungan […]

Subscribe US Now