Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Puluhan Rumah Terbakar di Pademangan Barat Ancol

Puluhan Rumah Terbakar di Pademangan Barat Ancol

(110 Views) September 26, 2019 1:16 pm | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta | Isak nangis korban kebakaran di pemukiman padat penduduk terjadi di pademangan barat ancol pada pukul 19.15 WIB, kamis (26/09/2019).


Puluhan rumah yang terbakar ini menjadi malapetaka yang tak terduga saat banyak warga yang baru pulang kerja, hal ini terjadi diduga sementara karena kosleting listrik yang menjadi awal penyebab kebakaran tersebut.


Seperti yang di ungkapkan salah satu korban kebakaran, Imam (40) warga kelurahan pademangan barat ancol, mengatakan bahwa kebakaran ini yang berasal dari salah satu rumah warga yang ditinggal pergi, sehingga api yang menyulut tidak diketahui warga sekitar.


“Kebakaran ini terjadi dari salah satu rumah warga dan warga baru saja pulang kerja, kaget melihat kebakaran ini yang tiba tiba membesar,” ucap imam.


Dari hasil pemantauan wartawan dilapangan, kebakaran ini diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta, hal ini di lihat dari padatnya rumah warga yang berhimpitan sehingga api cepat merambat dan rumah warga yang terbakar banyak menggunakan bahan material kayu yang mudah terbakar. (Taufan/Andi)

Categorised in:

No comment for Puluhan Rumah Terbakar di Pademangan Barat Ancol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *