Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Puluhan Ojek Online Yang Mangkal Di Jalan Roa Malaka di Usir Oleh Petugas Secara Persuasif

Puluhan Ojek Online Yang Mangkal Di Jalan Roa Malaka di Usir Oleh Petugas Secara Persuasif

(24 Views) July 3, 2019 12:31 pm | Published by | No comment

OTORITAS, JAKARTA – Puluhan sepeda motor ojek online yang mangkal di Jalan Pintu kecil jelakeng , Roa malaka Jakarta Barat diusir petugas Suku Dinas Perhubungan, dan Satpol PP, Rabu (3/7/2019). Tindakan persuasif itu dilakukan sebagai langkah awal sebelum memberi tindakan tegas bagi mereka.

Penindakan itu sebagai tindaklanjut atas laporan warga yang disampaikan melalui, Pak Lurah pesan singkat CRM yang bertuliskandi sertai poto pihak terkait, tolong tertibkan ojek online yang mangkal di Jalan Pintu kecil jelakeng . Akibat keberadaan mereka, membuat jalan menjadi macet, tolong ditindaklanjuti.pak terima kasih.

Lurah Roa malaka Simon Arfandi Sip, MA.langsung berkoordinasi dengan Dishub dan satpol PP yang ada di kecamatan maupun satpol PP di kelurahan ,Simon mengatakan, penindakan yang dilakukan pihaknya untuk menjawab keluhan warga khususnya pengguna jalan. Pasalnya, keberadaan ojek online yang mangkal sembarang sudah semakin menjamur. “Atas hal itu petugas langsung diterjunkan khusus untuk mengusir gerombolan yang ada,” katanya, Rabu (3/7).

Salah satu lokasi yang disasar pihaknya, kata Simon, adalah Jalan pintu kecil jalan kolong pasar pagi , Di mana puluhan ojek yang mangkal di badan jalan ditegur dan diminta tidak mangkal di pinggir jalan. “Untuk kali ini kami beri tindakan teguran dahulu agar tidak memakan badan jalan saat menunggu penumpang,” ujarnya.

Selanjutnya, bila dalam operasi berikutnya masih ditemukan kerumunan ojek online, kata Dahlan, pihaknya akan memberi sangsi tegas. Dengan melibatkan kepolisian pihaknya akan mengakut motor-motor ojek online untuk ditindak. “Karena nantinya akan diberi sangsi tilang atas pelanggaran yang dilakukan,” ungkap Simon.

Untuk sementara, sambung Simon memberikan perintah pada Ka Satgas pol PP Jaja melakukan tindakan oprasi bersama dishub , agar pengojek online tak kembali turun ke jalan, pihaknya akan menempatkan petugas. Di mana anggota dishub dan sapol pp akan disebar di beberapa titik yang selama ini kerap dijadikan tempat mangkal mereka. “Kami sendiri sudah memiliki data lokasi-lokasi yang selama ini dikeluhkan warga atas keberadaan ojek online,” pungkasnya.

Simon pun selanjut nya menyisisir keberadaan para PKL yang ada mangkal di bahu jalan, tepatnya di kolong jembatan layang pasar pagi, untuk di tertibkan.karena keberadaan PKL yuga sangat mengganggu akses lintasan para pengendara, satu persatu para PKL ditertibkan sambil di berikan arahan, agar nanti nya para PKL tidak lagi berdagang di areal jalan, demi lancar nya para pengendara,tidak lagi menimbulkan kemacetan Katanya.

(3/7) H.Lth.

Categorised in:

No comment for Puluhan Ojek Online Yang Mangkal Di Jalan Roa Malaka di Usir Oleh Petugas Secara Persuasif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *