Menu Click to open Menus
Home » Event » PPA AAI Angkatan 1. DPC Jakarta Timur Menutup Pendidikan Profesi Advokat

PPA AAI Angkatan 1. DPC Jakarta Timur Menutup Pendidikan Profesi Advokat

(119 Views) November 19, 2019 9:22 am | Published by | No comment

Jakarta, Otoritas — ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Muhammad Ismak, SH. MH menutup pendidikan profesi Advokat (PPA) DPC Jakarta Timur yang di hadiri 21. Peserta. Pada Minggu (17/11/2019)

Ketum AAI menyampaikan bahwa hal terpenting di dalam Advokat dari AAI hendaknya bisa menjalankan fungsi dan peran Advokat adalah, tidak melanggar kode etik Advokat.

Bagi calon Advokat dari AAI hendak nya dapat menjalankan fungsi dan peran Advokat dengan benar secara Hukum yang berlaku.

Dapat membantu kaum yang tidak sanggup agar bisa mendapatkan suatu keadilan yang layak di terima. Advokat sebagai salah satu penegak hukum harus membantu masyarakat yang membutuhkan memerlukan bantuan hukum dan memberikan pelatihan-pelatihan sampai ke masyarakat Desa-desa.

Dalam PPA ini di ikuti pula oleh Ketua Umum Komunitas Bantuan Hukum Paralegal Indonesia, menyampaikan bahwa anggota Paralegal yang sudah menyelesaikan program Strata satu di Fakultas Hukum (SH) sangat bangga bisa mengikuti PPA yang di adakan oleh DPC AAI Jakarta Timur dan bisa membantu Advokat dalam menjalankan bantuan Hukum secara non Litigasi. (Yyn)

Categorised in: , ,

No comment for PPA AAI Angkatan 1. DPC Jakarta Timur Menutup Pendidikan Profesi Advokat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *