Pengurus DWP Jakut Jadi Model Fashion Show Batik Marunda

Andi Andi
Views: 26
0 0
Read Time:58 Second


Jakarta, Otoritas | Beragam motif Batik Marunda mempercantik tampilan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara yang menjadi model dalam peragaan busana di Rumah Si Pitung, Rabu (6/11/2019). Bahkan Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko turun langsung untuk memperagakan aneka busana Batik Marunda.

Ajang fashion show tersebut dilakukan untuk mengenalkan Batik Marunda yang merupakan produk unggulan Jakarta Utara kepada 98 peserta diklat perencanaan dan penganggaran dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“Seru dan bangga bisa mengenalkan langsung Batik Marunda kepada ASN Pemprov Sumsel di Rumah Si Pitung. Latihan untuk fashion show cukup singkat dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” tutur Suni Sigit Wijatmoko didampingi Pembina Batik Marunda, Irma Gamal Sinurat.

Ada 13 pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara yang terlibat dalam peragaan busana Batik Marunda. Bahkan Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko memberikan apresiasi kepada pengurus DWP dan PKK Jakarta Utara yang sudah berpartisipasi dalam fashion show Batik Marunda.

“Dengan membeli Batik Marunda berarti bisa membantu peningkatan ekonomi warga setempat. Tadi yang memperagakan busana Batik Marunda dengan motif spesial flora dan fauna adalah peragawati top yang semuanya pengurus DWP dan PKK Jakarta Utara,” ucap Sigit Wijatmoko. (Johan Sopaheluwakan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemprov Sumsel Pelajari Perencanaan dan Penganggaran Rusunawa Marunda

Jakarta, Otoritas | Area Rusunawa Marunda dan Rumah Si Pitung menjadi lokasi kunjungan peserta diklat perencanaan dan penganggaran LPEM FEB UI dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS) Marunda, Ageng Darminto menerima langsung kedatangan 98 peserta diklat yang merupakan ASN eselon III dan IV di lingkungan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: