PENGHUJUNG SYAWAL 1439 H SKN PILAR KHATULISTIWA GELAR HALAL BI HALAL SESAMA REKAN PERS DAN MASYARAKAT

Andi Andi
Views: 66
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

 

Otoritas, Pontianak – Bulan syawal yang merupakan saling mengadakan sirahturahmi dan beriringan dengan bermaaf-maafan bagi umat muslim,rupanya bagi kalangan awak media, cetak ataupun elektronik yang merasa sebagai manusia biasa, tak luput dari dosa dan dosa tak dilepas serta dibiarkan begitu saja pergi ditelan masa. Dan ini seperti tercermin digelarnya oleh awak media cetak surat kabar Nasional (SKN) pilar khatulistiwa Pontianak provinsi Kalimantan Barat. Bertemakan Halal bi halal.

Dengan mengambil tempat di Restoran Seafood Ayam Calio kawasan Jalan Uray Bawadi No.13 Pontianak , Setidaknya puluhan atau lebih berkumpul memenuhi undangan yang disebarkan panitia pelaksana ditanda tangani Darta S, juga pemimpin umum dan Perusahaan SKN Pilar Khatulistiwa pada kegiatan tersebut tampak hadir wakil Wali kota pontianak lr. H Edi Rusdi Kamtono MM. MT. beserta istri yang sebentar lagi akan menjabat Walikota Pontianak Priode 2018-2023 mendatang, karena mendapat suara terbanyak oleh pemilih masyarakat terdaftar dikota Pontianak pada pilkada serentak 27 juli 2018 yang lalu.

Sementara tak lupa ketinggalan memenuhi undang H. Fuad. ST. kepala dinas perumahan penduduk dan rakyat serta lingkungan kota pontianak, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten kubu raya “ Drs. H. Burhan yang diminta oleh penyelenggara untuk memberikan tausiah melengkapi diacara halal bi halal dipenghujung bulan syawal 1439 H. yang digelar para awak media cetak surat kabar Nasional pilar khatulistiwa dengan rekan-rekan sepropisi dan masyarakat kota pontianak. Cukup menarik, kondati tidak hadir salah satu pengusaha yang bergerak dibidang kontraktor Roby, oleh pengundang namun, para rekan-rekannya sekantor hampir semua hadir menghormati pengundang.

Secara terpisah ketika tamu bicara dengan otoritas yang sedang menjalankan tugas jurnalisnya,Darta S, ketua penyelenggara mengatakan tidak ada maksud-maksud tertentu. Yang menjurus kepentingan pribadi maupun kelompok SKN yang diembannya sudah bertahun-tahun. Yang ada hanyalah rasa terpanggil setelah jarak dan waktu memisahkan, dan diiringi panggilan hati nurani serta curahan rindu disanubarilah, maka tercetus dilaksakannya acara ini, tutup Darta S, mengakhiri temu bicaranya dikantor kerjanya jalan nusa indah ll Blok D PONTIANAK. ( * Syafrie murni * ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Kecamatan Tambora Jakarta barat

   OTORITAS, JAKARTA – Kebakaran melanda pemukiman padat di Kawasan Krendang, tepatnya di wilayah RT.005 dan RT.006, RW.02 Jalan Krendang Utara, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Senin (23/7/2018). Sekira pukul 09.45 WIB. Sebanyak 21 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kebakaran Krendang, Tambora, […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: