Pemkot Kec. Tanjung Priok Dukung Usulan Warga Untuk Merubah Bekas Penampungan Sampah Menjadi Taman Bermain Anak

Andi Andi
Views: 44
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jakarta, Otoritas – Kecamatan Tanjung Priok Kota Adm. Jakarta Utara akan segera merealisasikan pembuatan Taman Bermain Anak yang berasal dari bekas tempat penumpukan sampah di belakang Rel kereta api RW.015 Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Rencana dari Karang Taruna dan Warga RW.015 mendapatkan respon positif oleh Camat Tanjung Priok Syamsul Huda dan Lurah Tanjung Priok Ma’mun S.Sos. untuk merubah bekas Penampungan sampah menjadi taman bermain anak, minggu (28/2/2021).

“Kami sangat respon atas tindakan dari Camat dan Lurah untuk melakukan kerja bakti bersama warga dan Petugas PPSU Tanjung Priok dalam merapihkan bekas penampungan sampah dibelakang rel untuk dijadikan Taman Bermain Anak,” Ujar Rasa Nurjamal selaku ketua RW.015.

Hal tersebut dilakukan menurut Camat Tanjung Priok Syamsul Huda, bahwa ada usulan dari warga yang berkeinginan untuk merubah bekas tempat penampungan sampah menjadi Taman Bermain Anak.

“Beberapa waktu lalu warga mengusulkan agar bekas penampungan sampah di belakang Rel di RW.015 untuk di rapihkan dan dijadikan Taman Bermain Anak, dan kami mensetujui usulan dari warga agar pemkot menyediakan taman bermain anak di wilayah tersebut,” ujar Camat.

Selain itu, Lurah Tanjung Priok Ma’mun S.Sos, mengatakan akan siap merespon positif setiap usulan yang baik bagi lingkungan. “Saya akan mendukung usulan dari warga yang ingin melakukan hal yang positif bagi lingkungan, apalagi usulan warga yang ingin merubah bekas penampungan sampah menjadi taman bermain anak,” terang Lurah

Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh semua pihak baik dari warga, pengurus RT dan RW.015, PPSU, Kesra Kel.Tanjung Priok, Lurah dan Camat Tanjung Priok. (Andi Firmansyah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prawita GENPPARI Jaga Kebersihan Pantai Karang Papak Garut Selatan

Garut, Otoritas – “ Menjaga kelestarian alam merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dalam menjaga lingkungan di perkotaan, pedesaan, hutan ataupun pesisir pantai. Bentuk nyata dari kepeduliaan terhadap alam ini bisa bermacam – macam, misalnya dengan menjaga kebersihan lingkungan, penghijauan atau reboisasi terutama di lahan – lahan kritis, […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: