Pemilik Toko Besi Pak Bisri Desa Jatinom Blitar Di temukan Tergeletak tak Bernyawa

Andi Andi
Views: 30
0 0
Read Time:48 Second

Blitar, Otoritas – Seorang pemilik toko besi RT.03/RW.04 desa Jatinom Kec. Kanigoro Kab Blitar temukan di dalam tokonya dalam kondisi tergeletak tak bernyawa ,pada Pukul 07:10 Wib Sabtu (27/2/2021).

Bermula kejadian di ketahui oleh Muhammad Alivreza ,25 thn (MA)sekaligus karyawan toko besi pak Bisri sekitar pukul 07:10 Wib melihat pintu depan terbuka sedikit, memanggil pemilik toko besi tidak ada jawaban kemudian masuk dan melihat Pak Bisri Efendi (71) tahun yang merupakan pemilik toko besi tergeletak di lantai tokonya dan lampu dalam keadaan padam,tanpa berpikir panjang keluar toko memanggil temannya Sutrisno (35) tahun , kemudian melihat kembali bersama pemilik toko besi ( pak Bisri) kepalanya di tutupi sarung drngan kaki terikat lakban dan ada banyak darah di sekeliling tubuhnya.

Sekitar pukul 07:30 WIB BPK Supardi ( Ketua RW ) setempat menelepon Babinkamtibmas Ds . Jatinom.Selang beberapa saat Personel Polsek Kanigoro dan Invansi kota Blitar tiba dilokasi .pemasangan police line terpasang.serta melakukan Olah TKP. ( Wah/Fen )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPC IPJI ( Ikatan Penulis & Jurnalis Indonesia ) Kab. Bogor kembali melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Membagikan Masker pada warga Desa Kota Batu Kec. Ciomas Kab. Bogor

Kab.Bogor, Otoritas – DPC IPJI Kabupaten Bogor kembali melakukan kegiatan Baksos di akhir bulan februari 2021 HPN yg ke 75 dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan dan membagikan masker di Wilayah rt 001-003 / rw 007 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, sabtu (27/2/21) Pelaksanaan kegiatan ini di lakukan setiap hari […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: