PELANTIKAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN KOTA JAKARTA UTARA, DAN PIMPINAN KECAMATAN WILAYAH JAKARTA KOTA, MERUPAKAN ACARA PERGANTIAN PENGURUSAN YANG SUDAH BERAKHIR

Andi Andi
Views: 23
0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

JAKARTA, OTORITAS | Bertempat di lantai 3 Balai YOS SUDARSO kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, dimulai pukul 10.00 Wib, pada hari Kamis, 28 November 2019, hingga selesai dilaksanakan acara Pelantikan Dewan Pimpinan Kota Jakarta Utara dan Dewan Pimpinan Kecamatan yang berada diwilayah Kota Jakarta Utara.

Acara yang dihadiri oleh para tamu undangan, dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional GEPENTA, DR. DRS. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH, MH, BRIGJEN POL (P), juga dihadiri oleh :

WALIKOTA Jakarta Utara yang diwakili oleh Bapak ABDUL KHOLIT selaku Asisten Pemerintahan Administrasi Kota Jakarta Utara. KAPOLRES Jakarta Utara yang diwakIli oleh Bapak Kompol KURNIAWAN, selaku Kasat Narkoba Pokres Jakarta Utara
KA. BNN K Jakarta Utara, AKBP YUANITA AMELIA SARI, SE, MSI. KODIM 05/02 Jakarta Utara diwakili oleh Bapak Kapten T. SIGIT W, Pasintel Kodim 05/02/ JAKARTA UTARA

Pelantikan yang dilaksanakan merupakan pelantikan terhadap kepengurusan baru untuk periode masa 2019 – 2024,

Acara yang berlangsung hikmat ini diawali dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan selanjutnya Mengheningkan Cipta yang dipandu oleh KETUM DPN GEPENTA.

Dalam sambutannya ABDUL KHOLIT menyampaikan bahwa betul kejahatan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba ini sudah merupakan masalah besar di Indonesia, untuk itu beliau mengapresiasi Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis khususnya yang ada di Jakarta Utara, yang nantinya diharapkan dapat bersinergi dengan Instansi terkait bersama dengan Pemerintah kota Jakarta Utara untuk bersama sama menanggulangi kejahatan Narkoba di Jakarta Utara.

Sambutan yang diberikan oleh Ketua DPP GEPENTA DKI JAKARTA, Dr. STEVEN SIMANUNGKALIT, MKM adalah, meminta kepada semua personil yang sudah dilantik untuk segera dapat bekerja dan bersinergi dengan seluruh Instansi terkait, dan mampu mensosialisasikan strategi gerakan GEPENTA yang dikenal dengan MEMPERTAHANKAN NKRI DENGAN PERLAWANAN RAKYAT SEMESTA.

DR. Drs. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH, MH, BRIGJEN POL (P) selaku KETUM DPN GEPENTA mengapresiasi terlaksananya Pelantikan Kepengurusan DPK Jakarta Utara, dan sekaligus memaparkan apa yang dimaksud dengan Perlawanan Rakyat Semesta kepada seluruh yang hadir. Beliau juga menjelaskan sejarah dan asal usul terbentuknya GERAKAN NASIONAL ANTI NARKOBA, TAWURAN DAN ANARKIS (GEPENTA), yang kini sudah berusia 19 tahun lebih.

Sambutan sesudah pelantikannya Ketua DPK Jakarta Utara, YONGKY MAITIMU menyatakan akan selalu bersinergi dengan seluruh institusi terkait, dalam memerangi kejahatan narkoba, tawuran dan anarkis di Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut Ketua DPN GEPENTA, DR. Drs. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH, MH, BRIGJEN POL (P), juga menyematkan Pin GEPENTA sebagai simbol dalam pemaknaan yang diberikan pin merupakan Keluarga besar GEPENTA. Kepada Pejabat yang hadir, khusus kepad Bapak Abdul Kholit, beliau menyerahkan juga sebuah buku yang selama ini menjadi refrensi gerakan GEPENTA se Indonesia yang berjudul Pertahankan NKRi dengan Perlawanan Rakyat Semesta, yang penulisnya adalah beliau sendiri.

(Johan Sopaheluwakan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Saluran di Meruya Utara Tidak Dipasang Papan Proyek, Diduga Proyek Siluman

Jakarta, Otoritas – Pekerjaan normalisasi saluran beton pra cetak yang kini tengah berlangsung dikerjakan di Jalan Haji Berit RT 05 RW 010, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, tanpa memasang papan proyek dinilai telah melanggar ketentuan Keputusan Presiden (Kepres) dan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik dengan maksud-maksud tertentu. Tidak terpasangnya papan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: