Peduli Pandemi Kembali IPJI Kabupaten Bogor Laksanakan Pembagian Masker Penyemprotan Disinfektan

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Kab.Bogor, Otoritas – Masih dalam rangkaian Memperingati Hari Pers Nasional ke 75, DPC Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia Kabupaten Bogor kembali menggelar Bhakti Sosial sebagai wujud kepedulian dan menunjang Program Pemerintah PPKM Skala Mikro dalam memutus mata rantai penularan Covid 19.

Peduli Pandemi DPC IPJI Kabupaten Bogor dengan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Wilayah Rt. 01/03 Kp. Nanggewer Kaum Kelurahan Nanggewar Kecamatan Cibinong.

Harus ST, Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor didampingi Sekjen Karlen kepada media ini mengatakan kegiatan Peduli Pandemi ini dilaksanakan dalam rangka rangka HPN ke 75 dan dilaksanakan seminggu sekali selama Bulan Februari 2021 ini.

“Sebelumnya sudah kita laksanakan kegiatan yang sama di Wilayah Desa Bojongbaru Kec. Bojonggede dan Minggu depan tanggal 27 Februari rencana mengadakan Bhaksos di Wilayah Kecamatan Ciomas,” jelas Harun.

Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini dapat membantu dalam memutus mata rantai Virus yang mematikan ini dan saya berharap pada masyarakat dimanapun untuk menjaga Pola Hidup Sehat dan Selalu Disiplin menerapkan 5M, tambahnya.

H. Mufid Ketua RW 03 sangat mengapresiasi giat yang dilakukan IPJI ini.
“Terimakasih dengan kegiatan yang dilakukan IPJI ini semoga dapat membantu masyarakat dalam pencegahan Covid 19,” ucapnya.

Penyemprotan dan Pembagian Masker dilaksanakan bersama Pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor, Ketua RW 03 dan Masyarakat sekitar dan diakhiri dengan ramah tamah dengan tetap menerapkan prokes.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua IPJI Kab Bogor Dukung Program SAMISADE 

Cibinong, Otoritas – Ketua IPJI Kab Bogor Harun. ST mendukung program pemkab Bogor yang baru saja diluncurkan Bupati Bogor Ade Yasin yaitu Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) adapun sasaran SAMISADE meliputi : Jalan Desa, Jembatan,TPT, Drainase, Sentra Ekonomi , Menara Telekomunikasi, MCK dan Gorong Gorong. Program tersebut sangat bagus dan […]

Subscribe US Now