Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » NK Jewelry Kembangkan Usahanya Melalui Program Meera Auction

NK Jewelry Kembangkan Usahanya Melalui Program Meera Auction

(122 Views) Februari 19, 2020 5:24 pm | Published by | No comment

OTORITAS, JAKARTA – NK Jewelry merupakan bisnis yang bergerak di bidang perhiasan emas, perak, permata dan berlian yang telah berdiri sebanyak 3 generasi selama 49 tahun, hingga sampai saat ini, yang didirikan oleh Mr. Navin Kumar Akar.

Sekarang ini NK Jewelry terbagi menjadi 4 usaha, yaitu: 1). RESOURCES
Bahan baku yang digunakan merupakan hasil tambang yang berasal dari kota-kota besar yang ada di Jawa, Nusa Tenggara, Sulawesi, Papua dan Kalimantan. 2). MANUFACTURING NK Jewelry merupakan produk hasil dari produksi pabrik kami yang berada di Jakarta, Bali dan Honkong. 3). EXPORT, Selain melakukan penjualan di dalam negeri, seperti di Jakarta dan Bali, kami juga melakukan penjualan ke luar negeri seperti ke Singapura, Thailand, India hingga ke Benua Australia, Eropa dan Amerika. 4). RETAIL Saat ini NK Jewelry merupakan produk yang banyak diminati dan digunakan secara luas, baik berupa perhiasan emas, perak, permata, berlian maupun logam mulia-nya.

NK Emas salah satu anak perusahaan dari NK Jewelry telah mengembangkan usahanya melalui program Meera Auction, dimana kita dapat memiliki emas dengan cara lelang atau bidding mulai dari Rp 1,- untuk mengikuti program Meera Auction tersebut caranya pun cukup mudah, kita hanya follow akun Instagram @meeraauction lalu buat penawaran di kolom komentar, penawaran tertinggi lah yang akan menjadi pemenang.

Selain bisa mengikuti lelang perhiasan di Meera Auction, anda juga bisa mengikuti Tabungan Emas dimana anda bisa mencicil sampai dengan 12 bulan, ada juga Tabungan Plus yang merupakan program deposito Logam Mulia dimana dalam jangka waktu yang telah ditentukan anda akan mendapatkan benefit berupa logam mulia antam, selain itu anda juga dapat mengikuti program Arisan Emas dimana hanya 5 orang saja anda sudah dapat mengikuti arisan emas.

“Kelebihan dari NK Jewelry ini adalah kalau orang mau jual kapan saja di sini bisa jual beli kita terima balik juga kalau kapan mau tukar tambah juga bisa karena setiap pembelian perhiasan di NK Jewelry mendapatkan sertifikat,” ujar Navin Kumar Akar saat ditemui di Store NK Jewelry, Sunter, Jakarta Utara (EK)

Categorised in:

No comment for NK Jewelry Kembangkan Usahanya Melalui Program Meera Auction

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *