Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Peristiwa » Memasuki Bulan Rajab 1440 H, Tanah Suci Mekkah di Banjiri Ribuan Umat

Memasuki Bulan Rajab 1440 H, Tanah Suci Mekkah di Banjiri Ribuan Umat

(198 Views) April 1, 2019 9:53 am | Published by | No comment

OTORITAS, JAKARTA – Tanah suci Mekah kembali dibanjiri jemaah umrah setelah Memasuki bulan Rajab 1440.Ribuan umat Islam dari seluruh dunia mulai menyemut mengelilingi kabah. Hal ini terlihat yang diunggah Yuni seorang Guru SD di jakarta yang memang tengah menjalankan ibadah umrah sejak bulan rajab 1440 H sekarang .

Sebelumnya, Yuni sempat mengunggah suasana orang-orang beribadah di dalam Masjid Nabawi. Di setiap sudut, para jamaah terlihat begitu khusyuk membaca Alquran atau melakukan sholat. Suasana Madinah dalam ke adaan ramai di masdjid yang lain sepert masdjid Quba saat ini Sehingga ia merasakan kenikmatan luar biasa untuk beribadah selama di sana.

Tak hanya itu saja, sorang Pengurus Ikatan Penulis jurmalis indonesia Tk jakbar Lutfi dengan Mekah dan Madinah. Pada beberapa foto yang diunggah, terlihat juga banyak jamaah melakukan liburan bersama keluarga besarnya di sela-sela waktu beribadah.

Bahkan melalui hotel tempatnya menginap, Barokah – Hotel Mekah Yuni berhasil menikmati pemandangan lanskape kota Mekah dari ketinggian. Diakui Yuni , melalui salah satu sudutnya, hotel ini menjadi tempat terbaik untuk melihat ka’bah dengan jelas.

Di salah satu kesempatan, ada seorang lelaki dalam satu rombongan Trevel Tour Indo Citra Tamasya ini juga menceritakan pengalaman pertamanya berada di tanah suci segala apa yg dahulunya dia lakukan mantan seorang Pitinju thn 90 an di Madinah. Berziarah ke makan Rasulullah SAW menjadi momen yang paling membuat hatinya bergetar terharu.karena teringat masa dia bergelut di dunia keras dan yang paling di anggap berkesan ikut di Travel Indo citra tamasya terasa ada bersama Rasulullah… My first Eid with you ya Rasulullah. Assalamu’alaika ya Nabiallah… Assalamu’alaika ya habiballah… Persis di bawah kubah hijau adalah makan Rasulullah. Tangis siapapun pasti pecah ketika hanya berjarak meter dengan Rasulullah. Diantara makam Rasulullah dan mimbar Masjid Nabawi adalah Raudhah, artinya taman.. Rasulullah menyebutnya Taman Surga… Jadi walapun belum ke surga, kalau sholat dua rakaat disini berarti udah shalat di Taman Surga… MasyAllah,” ungkap yuni selaku jamaah Umroh ICT.

Yuni yuga berkesan pada saat Umroh dalam
Pengalamanya mengatakan saat Mengatakan Sholat Pertama Kali di Masjid Nabawi dan ber doa di Raudoh karena.terasa berhadapan langsung dengan rasullah ungkapnya.

pada saat kesempatan awak madia .sempat menghampiri pengurus Trevel Indo Citra Tamasya yang ikut dalam perjalan Umroh, mengatakan pada Ustd Sunarto selaku dewan penasehat PT Indo Citra Tamasya yang di percaya sebagai pembingbing perjalanan.umroh, memberikan Apresiasi bahwa prusahaan trevenya sangat baik dalam segi pelayan serta Priolitas pada jamaah dan tanggung jawab secara moral sehingga memberikan kepuasan pada jamaah nya .

(01/4/2019) Ref Lth

Categorised in:

No comment for Memasuki Bulan Rajab 1440 H, Tanah Suci Mekkah di Banjiri Ribuan Umat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *