Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » News » Hankam » Lutfi : Jelang Tutup Tahun, FKDM Kecamatan dan Kelurahan Tetap Waspada dalam Menjaga Lingkungan Wilayah

Lutfi : Jelang Tutup Tahun, FKDM Kecamatan dan Kelurahan Tetap Waspada dalam Menjaga Lingkungan Wilayah

(272 Views) December 10, 2018 5:34 am | Published by | No comment

 

OTORITAS, Jakarta – Tahun 2018 segera berakhir Masyarakat DKI Jakarta akan menyambut tahun baru Tahun 2019. Berbagai Kalangan berharap kondisi 2019 akan semakin baik dari tahun tahun sebelumnya.

Menjelang tutup tahun ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Tambora Lutfi Ramli mengatakan, “Masyarakat harus tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan keamanan yang dapat menimbulkan gejolak keresahan terhadap ancaman wilayah mengingat menjelang tutup tahun biasanya banyak kegiatan yang dilakukan, maka FKDM harus tetap waspada tahun 2018 akan segera berakhir,” ungkapnya.

“Mengingat banyak kegiatan Yang dilakukan oleh masyarakat tentunya kejahatan tak pandang bulu dalam setiap saat,” ujar Lutfi, saat di wawancarai oleh awak madia Otoritas, minggu malam (09/12/218) pada saat merayakan hari milad nya yang ke 55 thn rumah makan jaga rawa Cipondoh Tangerang.

Terlebih lagi, tambah Lutfi, dalam perayaan kali ini turut dibarengi dengan persiapan Pemilihan Pilcaleg Pilpres 2019. Warga Jakarta jangan sampai lengah dan harus tetap waspada karena dikhawatirkan ada pihak yang memampaatkan kondisi yang sedang ramai saat ini.

Lutfi pun berpesan kepada Pengurus anggota FKDM Kecamatan dan Kelurahan harus saling waspada dan membantu masyarakat dan aparat keamanan, baik TNI /POLRI/ PEMDA. Dalam meningkatkan keamanan kegiatan keagamaan dihari menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 tersebut serta melakukan Deteksi Dini terhadap gangguan keamanan yang diduga dilakukan oleh pihak yang ingin melakukan kebenaran.

“kepada seluruh Pengurus FKDM agar dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk mengamankan wilayah khususnya wilayah Kecamatan Tambora yang melingkupi 11 kelurahan, saya percaya nanti bahwa Poksi dan kinerja Fkdm mampu menciptakan kondisi wilayah aman dan terkendali pada saat malam Natal dan Tahun Baru 2019 dimeriahkan oleh masyarakat wilayah Tambora Jakarta Barat,” harapnya.
(09/12) Ref Eka.

Categorised in: , ,

No comment for Lutfi : Jelang Tutup Tahun, FKDM Kecamatan dan Kelurahan Tetap Waspada dalam Menjaga Lingkungan Wilayah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *