Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Lutfi : FKDM Diharapkan Pengurus Jalankan Tugas Dengan Baik

Lutfi : FKDM Diharapkan Pengurus Jalankan Tugas Dengan Baik

(92 Views) July 4, 2019 12:09 pm | Published by | No comment


OTORITAS, JAKARTA – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota adm jakarta barat , hadir menjadi intelijen pemerintah kota dalam mendeteksi berbagai ancaman dan potensi gangguan keamanan (ATHG)

Ketua FKDM Kecamatan Tambora H.Lutfi Ramli berharap pengurus kelurahan dan kecamatan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, Kamis (4/7/2019).

Lutfi mengatakan Kementerian Dalam Negeri memberi surat edaran ke daerah untuk membentuk FKDM di tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Organisasi ini ingin membangun Kota jakarta dengan menjaga stabilitas pemerintahan, ” ujar lutfi.

Kewaspadaan ini untuk mencegah sebuah gerakan, semisal kerusuhan atau kekacauan yang dipicu berbagai isu.dan bencana atas ulah manusia.

Selain itu, masalah seperti bencana alam, keamanan ketertiban wilayah serta berbagai masalah lainnya menjadi perhatian organisasi ini.

Ketika ada gangguan keamanan, langsung mengkomunikasikan pada aparat berwajib.baik secara tertulis maupun melalui telegram,

FKDM hadir untuk menjadi Kota jakarta sebagai kota paling toleran tetap terjaga keamanannya karena jakarta adalah jantung nya ibu kota.

menurut lutfi rencana pengurus FKDM kecamatan maupun kelurahan akan ada Piket malam dan di lengkapi dengan Handy Talky (HT) tujuanya untuk mempermudah lagi dalam menjalankan tugas monitor wilayah, serta memudahkan memberikan impormasi pada pihak intstusi baik kepolisian maupun koramil apa bila didapat satu masalah keamanan ketertiban maupun bencana alam, sehingga semua dapat segera teratasi, dan keamananpun mampu terjaga, baik pembangunan bisa jalan serta stabilitas ekonomi lancar tampa hambatan ungkapnya.

(4/7/2019) H. Lutfi

Categorised in:

No comment for Lutfi : FKDM Diharapkan Pengurus Jalankan Tugas Dengan Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *