LKK Gelar Seminar Anti Korupsi

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA, OTORITAS – LKK( Lembaga Kontrol Korupsi ) Anti Korupsi mengadakan seminar anti korupsi sedunia, Bingkai Penegakan Anti Korupsi di gedung Auditarium Museum Seni Rupa Dan Keramik Taman sari Jakarta barat Selasa (17/12/2019).

Dalam seminar tersebut hadir, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta H.Moh Taufik. Fraksi Gerindra, Yunus Burhan Asistem Pemerintah mewakili, Walikota Jakarta barat, Budi Saptono FKDM Tk kota admistrasi jakarta barat, mewakili Ketua FKDM Tk Provinsi DKI Jakarta, pembicara lainnya.

Drs.Agus Taufiqurohman selaku ketua Lembaga Kontrol Korupsi DKI,Jakarta,( MTC ) Madia Taufik Center, Mengatakan tujuan diadakan seminar adalah membangun menggelorakan dan membangkitkan serta menyamakan Visi, “bahwa Korupsi merupakan salah satu bahaya laten, maka LKK hadir dengan semangat dan memperjuangkan untuk ikut berpartisipasi dalam pemberantasan korupsi,” ucapnya.

H.Moh Taufik ( Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ) memberikan apresiasi pada Lembaga Kontrol Korupsi (LKK ) mengadakan acara Seminar Hari Anti Korupsi nasional, dia berharap diskusi kali ini bisa mendapatkan hasil masukan dari peserta seminar,untuk dijadikan masukan bahasan sebagai landasan pada saat para anggota Fraksi rapat paripurna dewan.

Yunus Burhan, asisten pemerintahan mewakili walikota jakarta barat menyambut baik kegiatan Seminar Hari Anti Korupsi nasional oleh Lembaga Kontrol Korupsi ini, “saya berharap kegiatan ini bisa menghasilkan satu rekomendasi dalam penerapan anti suap dan anti korupsi di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, khususnya kota admistrasi jakarta barat semoga ada rekomendasi yang baik dalam seminar anti korupsi ini,” harapnya.

Acara di hadiri oleh Camat taman sari Risan, para lurah sejakarta barat yang mewakili, ormas kemasyarakatan KNPI, LMP FKDM,KARANG TARUNA, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan di lanjutkan penanda tangan bersama bentuk penolakan anti korupsi, serta memberikan sertifikat kepada semua peserta seminar, dan foto bersama. (Lutfi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BAZNAS Kab.Bekasi Berikan Bantuan Biaya Pendidikan dan Gerobak Keliling Kepada Tiga Kecamatan

Kab.Bekasi, Otoritas – Bertempat di Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, BAZNAS Kabupaten Bekasi memberikan bantuan biaya pendidikan bagi kaum dhuafa, dengan penerima bantuan merupakan siswa siswi SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK yang berada di tiga kecamatan Bojongmangu, Setu dan Karang bahagia. Selasa (17/12/2019). Bantuan tersebut diberikan kepada setiap kecamatan dengan […]

Subscribe US Now