Ketua IPJI Kab Bogor Dukung Program SAMISADE 

Andi Andi
0 0
Read Time:54 Second

Cibinong, Otoritas – Ketua IPJI Kab Bogor Harun. ST mendukung program pemkab Bogor yang baru saja diluncurkan Bupati Bogor Ade Yasin yaitu Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) adapun sasaran SAMISADE meliputi : Jalan Desa, Jembatan,TPT, Drainase, Sentra Ekonomi , Menara Telekomunikasi, MCK dan Gorong Gorong.

Program tersebut sangat bagus dan jika terlaksana sesuai tujuannya bisa membuat suatu desa menjadi tidak tertinggal lagi, apalagi pembangunan menara telekomunikasi yang sangat dibutuhkan di desa pelosok kabupaten bogor ini, bisa menambah cepat nya informasi lewat jaringan internet sehingga tidak selalu ketinggalan dalam mendapatkan informasi.

Pelaksanaa program tersebut harus diawasi dari berbagai elemen masyarakat karena rawan dengan korupsi, apalagi program tersebut di peruntukan di Desa yang sangat lemah di pengawasan nya.

Perlu diketahui di tiap desa pun ada program dana desa yang besar nya kurang lebih dari 1 Milyar dan program ini sdh berjalan di tiap desa ,kalau tidak diawasi bisa rancu dalam penggunaan anggarannya, asalkan saja penggunaan nya tidak berbenturan dan tumpang tindih dengan program dana desa sebelumnya sehingga makin banyak peluang Korupsinya dan banyak kepala desa yang masuk penjara karena program tersebut Ucap Harun.
(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukung UMKM, Prawita GENPPARI Gelar Pelatihan Manajemen Ekspor Impor

Jawa Barat, Otoritas – “Indonesia memiliki banyak pelaku UMKM dan sebenarnya memiliki potensi pasar yang besar di luar negeri terhadap produk – produk yang mereka buat. Tentu mereka ingin meningkatkan pangsa pasarnya dengan melakukan penjualan ke luar negeri. Namun permasalahannya kebanyakan mereka belum memahami terkait dengan berbagai seluk beluk perdagangan […]

Subscribe US Now