Keluarga Besar Kodim 0503/JB Memperingati HUT Kodam Jaya Ke-71

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Jakarta Barat, Otoritas – Keluarga besar Kodim 0503/JB memperingati HUT ke-71 Kodam Jaya TNI AD Tahun 2020 diwilayah Kodim 0503/JB acara diadakan di Masdjid Jami Al- Makmur Jakarta Barat. Jumat(11/12/2020).

Kegiatan memperingati HUT Kodam Jaya ke 71 sekaligus memperingati Hari Juang Kartika THN 2020, dan dihadapan para Personil Dandim 0503/ JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P. mengucapakan terima kasih pada semua yang hadir ditempat ini.

Dandim juga mengajak pada semua Personil untuk melakukan doa bersama pada orang tua dan kawan- kawan kita yang sedang sakit, “kita berdoa pada semua jajaran Kodam Jaya dimana dalam menghadapi perkembangan situasi yang sedang memanas sekarang ini khususnya dibidang Idiologi dan politik agar kita semua diberi kelancaran dalam pengabdian pada Bangsa dan Negara kita niatkan yang baik dalam setiap kegiatan sebagai ibadah agar kita mendapatkan keberkahan dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Maszuki juga meminta pada warga masyarakat agar mendukung para prajurit Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Dandim 0503/JB Kolonel Inf.Dadang Ismail Marzuki, menghimbau pada personil kodim dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, “pada HUT 71 TNI Angkatan Darat akan selalu setia mengabdi dan membangun bersama rakyat dimanapun berada, dan saya menghimbau kepada personil serta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tegas Dandim.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pitra Romadoni Nasution Menangkan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Barat

Jakarta, Otoritas – Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas I A Khusus telah memutuskan sengketa Tanah Dan Bangunan Antara H. Willy Abdullah Fujiwara Melawan Hidayat Bin H. Umar, kamis (10/12), Perkara Perdata tersebut ter register dengan Nomor: 270/Pdt.G/2020/PN.Jakbar. Awal mula Gugatan tersebut dilayangkan, ketika H. Willy Abdullah Fujiwara mendapatkan somasi dari […]

Subscribe US Now