Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Gelar Malam Puncak HUT RI ke-74

Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Gelar Malam Puncak HUT RI ke-74

(23 Views) September 14, 2019 1:22 am | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Pada tanggal 17 Agustus adalah tanggal yang berjarah bagi seluruh rakyat Indonesia, Bukan tanpa alasan tanggal ini sebagai penanda tanggal sejarah baru bangsa Indonesia dimana pada tanggal ini merupakan peralihan dari bangsa yang terkungkung dalam penjajahan menjadi bangsa yang merdeka. Selain itu, setiap tanggal 17 Agustus seluruh bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Tak lepas dari semua itu,pihak Kecamatan Tambora Kota administrasi jakarta barat memeriahkan HUT RI ke 74, menggelar berbagai lomba. Serangkaian lomba yang diadakan oleh pihak Kantor Kecamatan diantaranya Lomba Fashion busana daerah, dan lomban 10 unggulan Program PKK, ke skertariatan PKK PIK Keluarga,Admiatrasi BKB PAUD,Gg Hijau,admistrasi posyandu,dll.lomba, yang di ikuti oleh Ibu PKK, untuk lomba Umum,seperti tusuk jarum makan krupuk main kelereng Tusuk Balon Futsal,Tenis meja Main Catur.

Dari serangkaian lomba di atas bertepatan dimalam puncak, pihak Kecamatan Tambora memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI yang ke 74 tahun 2019, acara pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kegiatan yang dilaksanakan di kecamatan Tambora yaitu dengan menggelar seni budaya Tarian Betawi yang kaloborasi dengan tarian Bali, dan hiburan rakyat dengan Organ Tunggal untuk menghibur masyarakatnya, Jum’at malam (13/9/2019).

Dari Pantauan awak madia, ratusan warga termasuk orang tua, muda mudi turut hadir untuk menyaksikan hiburan rakyat yang bertempat di halaman Kecamatan yang berada di Jalan Raya TB Angke.

Hadir dalam acara malam puncak HUT RI ke 74 ini, Camat Tambora Bambang Sutarna , Kapolsek Tambora Kompol Iver Monnohoso Danramil 02 Tb Kapten Arh Teiananto, Ibu Sekcam dan 11 Lurah yang berada di wilayah Kecamatan Tambora serta dari Ormas Bintang Timur,FKDM LMK FPK dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Tambora Bambang Sutarna mengucapkan sangat berterima kasih pada Kapolsek maupun Danramil Tambora yang telah hadir, memberikan dukungan moral serta memberikan apresiasi pada lurah serta Ibu PKK pada stakeholder sehingga kegiatan dapat dilaksakan sukses dan berjalan lancar pada malam Puncak Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Tambora jakarta barat.

lomba unggulan,10 Program PKK dengan juara satu diraih oleh kelurahan krendang, juara satu Kesekertariatan di raih oleh Kelurahan Tambora juara dua diraih oleh Kelurahan Tanah Sereal, juara tiga diraih oleh Kelurahan angke, sementara itu untuk lomba PIK Keluarga juara satu di raih Kelurahan Krendang juara dua di raih oleh Tanah sereal juara tiga di raih kelurahan Duri Utara, dan lomba Admistrasi BKB Paud diraih oleh Kelurahan Krendang juara dua kelurahan Jembatan Besi juara tiga diraih oleh Kelurahan Kali anyar, untuk lomba GG Hijau diraih oleh Keluraham Krendang juara dua Kelurahan Roa Malaka.juara tiga di raih kelurahan Kali anyar,untuk lomba Admistrasi juara satu di raih oleh kelurahan krendang Juara dua kelurahan duri utara juara tiga diraih kelurahan tanah sereal juara ampat kelurahan angke juara lima kelurahan pekojan juara anam di raih oleh kelurahan kali anyar, lomba untuk umum juara satu Tenis Meja di raih kelurahan Tanah sereal,juara dua kelurahan jembatan besi juara tiga diraih oleh kelurahan Tambora ,untuk lomba catur juara satu diraih oleh kelurahan Roa malaka,juara ke dua diraih oleh Tanah sereal juara ke tiga di raih oleh kelurahan jembatan lima.

Dari kejuaraan10 program unggulan TP PKK umumnya banyak di raih oleh kelurahan krendang dan setelah pemberian piala pada masing masing juara acara di lanjutkan dengan hiburan.

Categorised in:

No comment for Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Gelar Malam Puncak HUT RI ke-74

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *