Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Peristiwa » Kecamatan Tambora Gelar Penandatanganan Komitmen Kampanye Damai Pemilu 2019

Kecamatan Tambora Gelar Penandatanganan Komitmen Kampanye Damai Pemilu 2019

(259 Views) September 30, 2018 5:47 am | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Jelang Pemilu 2019, Kecamatan Tambora menggelar Kesepakatan Komitmen Kampanye Damai Pemilu 2019 yang bertempat di halaman pintu utama mall seasoncity, Kecamatan tambora jakarta barat, Minggu (30/9/2018).

Penandatanganan komitmen ini di hadiri oleh para Pejabat tingkat Kecamatan Tambora dan para Ketua Parpol peserta pemilu 2019 serta Stakeholder wilayah Kecamatan Tambora.


Ketua KPU kota administrasi Jakarta Barat, H.Cucum Sumardi, S.Ag. dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar peserta pemilu tahun 2019 dapat berjalan secara damai dan Bersaing secara sehat serta menerima hasil, baik menang maupun kalah, khususnya untuk masyarakat wilayah kecamatan tambora untuk menjaga persatuan dan kesatuan” Ujar H.Cucum.

Sementara itu, Camat Tambora Jaharuddin mengucapkan terimakasih kepada Forsima dan anggotanya yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini serta berharap pemilu 2019 di wilayah kecamatan tambora jakarta barat berjalan damai dan aman.

“Kita berharap dengan pernyataan komitmen damai tidak hanya saat pemilu saja namun harus tetap berkomitmen sampai Pilpres 2019. Atribut dan lokasi kampanye sudah di atur sesuai dengan ketentuan dan aturan KPU, dan intinya untuk wilayah Tambora harus berjalan secara kondusif dan aman terutama dalam menjaga nama baik wilayah kecamatan Tambora”, ungkap camat.

Hal senadapun disampaikan oleh Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manossoh,SH dan Danramil Tambora, Kapten Arh.Rizky Prima.H, menuturkan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman dan damai sesuai dengan cita cita Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Lutfi)

Categorised in: , ,

No comment for Kecamatan Tambora Gelar Penandatanganan Komitmen Kampanye Damai Pemilu 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *