Kecamatan Tambora Gelar Penandatanganan Komitmen Kampanye Damai Pemilu 2019

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Otoritas, Jakarta – Jelang Pemilu 2019, Kecamatan Tambora menggelar Kesepakatan Komitmen Kampanye Damai Pemilu 2019 yang bertempat di halaman pintu utama mall seasoncity, Kecamatan tambora jakarta barat, Minggu (30/9/2018).

Penandatanganan komitmen ini di hadiri oleh para Pejabat tingkat Kecamatan Tambora dan para Ketua Parpol peserta pemilu 2019 serta Stakeholder wilayah Kecamatan Tambora.


Ketua KPU kota administrasi Jakarta Barat, H.Cucum Sumardi, S.Ag. dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar peserta pemilu tahun 2019 dapat berjalan secara damai dan Bersaing secara sehat serta menerima hasil, baik menang maupun kalah, khususnya untuk masyarakat wilayah kecamatan tambora untuk menjaga persatuan dan kesatuan” Ujar H.Cucum.

Sementara itu, Camat Tambora Jaharuddin mengucapkan terimakasih kepada Forsima dan anggotanya yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini serta berharap pemilu 2019 di wilayah kecamatan tambora jakarta barat berjalan damai dan aman.

“Kita berharap dengan pernyataan komitmen damai tidak hanya saat pemilu saja namun harus tetap berkomitmen sampai Pilpres 2019. Atribut dan lokasi kampanye sudah di atur sesuai dengan ketentuan dan aturan KPU, dan intinya untuk wilayah Tambora harus berjalan secara kondusif dan aman terutama dalam menjaga nama baik wilayah kecamatan Tambora”, ungkap camat.

Hal senadapun disampaikan oleh Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manossoh,SH dan Danramil Tambora, Kapten Arh.Rizky Prima.H, menuturkan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman dan damai sesuai dengan cita cita Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Lutfi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

di Duga Oknum PNS Langgar PP 53 Tahun 2010, Ketum Sigab Angkat Bicara

Otoritas, Jakarta – Ketua Umum LSM SIGAB Sukendar.SH Angkat Bicara Terkait Oknum PNS Yang Melabrak PP 53 Tahun 2010 Usaha dalam mencapai tujuan nasional diperlukan adanya pegawai negeri yang penuh kesetiaan dan ketaatan pada Pancasila dan Undang–Undang Dasar 1945, negara dan pemerintah bersatu padu, bermental baik, berwibawa, berdaya guna dan berhasil […]

Subscribe US Now