Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Kecamatan Tambora Adakan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Kecamatan Tambora Adakan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

(80 Views) April 14, 2019 5:25 am | Published by | No comment

OTORITAS, JAKARTA – Pendistribusian logistik Pemilu 2019 di Gelanggang Olahraga (GOR) Tambora di dilaksanakan pada hari, yakni Minggu Jam 10 00 wib 14 April 2019.

Mahfudin ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Tambora menjelaskan, hal tersebut dikarenakan hari pelaksanaan tinggal 3 hari pengangkutan logistik yang tidak bisa sekali angkut.

“Distribusi ke kelurahan pada Minggu Kelurahan Krendang sebanyak 69TPS .jumlah Kotak suara 267, tanah sereal 86 TPS jumlah kotak suara 344 kelurahan kali anyar 86 TPS kotak suara 344 kelurahan jemb besi 96 TPS jumlah 376 kotak suara, selanjutnya akan di lakukan pada Senin, karena banyak (kotak suaranya) mobil nih nggak mungkin satu kali angkut mereka, khan karena kondisi jalan juga kalau menggunakan truk besar juga nggak mungkin, jadi menggunakan mobil boks biasa atau mobil dari kelurahan,” katanya saat ditemui di GOR Tambora, minggu (14/4/2019).

Ia menyampaikan, pendistribusian logistik pada hari ini tersebut di kirim ke 4 kelurahan masing-masing PPS Kelurahan di wilayah Kecamatan Tambora.

Sementara untuk ke TPS, lanjut mahfudin , akan dilakukan pada hari senin tanggal 15 april 2019 nanti.

Mahfydin menerangkan, nantinya logistik tersebut akan didistribusikan dari kelurahan ke Pos-Pos Rw setempat.

“Karena ini kotak suara kan banyak, kalau di masing-masing TPS mungkin pengamanan sudah terjaga semua, tapi sepertinya semua sepakat masukin Pos RW malam atau paginya baru di distribusikan ke TPS,” jelas mahfudin.

Acara Pendistribusian di hadiri oleh pengurus KPUD jakarta barat H Cucum dan bapak walikota jakarta barat .camat tambora para lurah se kecematantan tambora .jakarta barat.

Pendistribusian di kawal ketat oleh pihak ke polisian polsek tambora langsung di pimpin oleh Waka Polsek AKP Kasranto.

( 14/4/2019) Lth.

Categorised in:

No comment for Kecamatan Tambora Adakan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *