Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » News » Hukum » Jelang HUT RI Ke-73, ANGGOTA KODIM 0503/JB Lumpuhkan 3 kawanan Pembawa narkoba

Jelang HUT RI Ke-73, ANGGOTA KODIM 0503/JB Lumpuhkan 3 kawanan Pembawa narkoba

(559 Views) August 17, 2018 9:36 am | Published by | No comment

 

 

Otoritas, Jakarta – Jelang Persiapan apel HUT RI Ke 73 Anggota KODIM 0503//JB. Sersan dua (Serda) Zulkifli, Lumpuhkan 3 kawanan Pembawa narkoba, sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (17/8/18).

Anggota Kodim 0503 Jakarta Barat, Serda Zulkifli dan Serka Marsana melihat dua orang anggota polisi bersepeda motor mengejar kendaraan mobil Toyota Innova melintas di depan kantor Kodim 0503/Jb jln S.Parmas yang di tumpangi tiga orang.  Kedua anggota tersebut langsung membantu menghentikan mobil, dan menangkap ketiga orang yang di dalam mobil.

Namun ketiganya malah mengancam anggota dan salah satunya memukul wajah Serda Zulkifli. Akhirnya terjadilah perkelahian antara dua anggota Kodim 0503 Jakarta Barat dengan tiga orang tersebut.

Mayor Inf Muhammad Rizal yang keluar kantor hendak menghadiri upacara HUT RI di Universitas Taruma Negara pun melihat perkelahian yang tidak seimbang dari jumlah. Ia pun langsung bergegas membantu anggotanya untuk melawan tiga orang itu. Hasil latihan fisik dan beladiri yang disiplin, akhirnya M. Rizal bersama anak buahnya berhasil melumpuhkan ketiganya.

Lalu ketiganya orang dibawa dengan mobil yang dikawal langsung oleh Kasdim 0503 Jakarta Barat Mayor Inf M. Rizal ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk diproses setelah diperiksa Ternyata, dua dari ketiga orang tersebut positif membawa barang haram narkoba.

“Ini bukti dari sinergitas antara TNI dan Polri dalam memberantas narkoba di masyarakat. Kita ingin bangsa ini bebas dari narkoba,karena narkoba adalah salah satu musuh besar di negara Republik indonesia,” ungkap M. Rizal, usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-73 RI, di Fakultas Tarumanegara (Untar)

Reporter : Lth.

Categorised in:

No comment for Jelang HUT RI Ke-73, ANGGOTA KODIM 0503/JB Lumpuhkan 3 kawanan Pembawa narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *