Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Ragam » Jelang Asean Games 2018, Kecamatan Tambora Mempercantik Kantor dan Wilayahnya

Jelang Asean Games 2018, Kecamatan Tambora Mempercantik Kantor dan Wilayahnya

(246 Views) July 13, 2018 8:26 am | Published by | No comment

 

OTORITAS, JAKARTA, – Kecamatan Tambora mempercantik kantor dan wilayahnya jelang Asian Games 2018, dengan mengecat warna-warni sejumlah titik.

Selain dinding pembatas jalan Trotoar di Jalan Tb angke dan sekitar nya Jakarta barat, sejumlah titik akan dicat ulang demi memeriahkan wilayah Kecamatan tambora dengan warna warni Asian Games 2018.

Camat tambora Djaharuddin, saat dihubungi awak media Otoritas, pada Jumat (13/7/2018) siang menyebut, beberapa wilayah di sekitar Kelurahan yang ada di kecamatan tambora juga sedang dipersiapkan menghadapi Asian Games.

“Saat ini di Kantor Kecamatan juga (dicat), terus di Jalan protokoler depan kantor Kecamatan Tambora kita warnain juga. Terus trotoar juga di cat hitam putih karena akses jalan yang di lintasi warnai hitam putih kata Djaharuddin.

Terkait pembenahan di titik lainnya, seperti di Jalan jemb lima Tb angke yang menuju ke Kawasan kantor kecamatan tambora Djaharuddin dan jajarannya masih mempertimbangkan.
Sebab, untuk membenahi titik-titik lainnya, jajaran Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan tambora memerlukan biaya lebih.

Lanjut djaharuddin , pihak kecamatan sudah memerintahkan lurah lurah dan beberapa pengusaha untuk mengajak mereka berpartisipasi membenahi kawasan Kecamatan tambora jelang Asian Games 2018.

“Hari ini kecamatan yang mengadakan kegiatan membenahi kantor dalam rangka menyambut dan memeriahkan Asian Games 2018. beber djaharuddin. (Lutfi)

Categorised in:

No comment for Jelang Asean Games 2018, Kecamatan Tambora Mempercantik Kantor dan Wilayahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *