IPJI Kab Bogor Kali kedua adakan baksos di masyarakat sekitar sekretariat DPC

Andi Andi
0 0
Read Time:50 Second

Cibinong, Otoritas – Ikatan Penulis dan Jurnalis (IPJI) Kabupaten Bogor kembali adakan kegiatan bagi masker dan penyemprotan dis infektan ke masyrakat Desa Bojongbaru Bojonggede kab bogor, sabtu (13/02).

Kegiatan kali ini dilaksanakan di dua RT yaitu wilayah RT.03 dan RT. 04 Pd Manggis dan melewati rumah Kepala Desa Bojongbaru Bukhori, dan pendapat kepala desa sangat antusias sekali dengan kegiatan IPJI tersebut apalagi kegiatan tidak ada biaya alias gratis.

Kegiatan dilakukan bersama perangkat RT/RW setempat soleh dan gery, juga turut serta Sekretaris IPJI Kab.Bogor Karlen lumban serta Tarigan Bendahara IPJI Kab.Bogor dan beberapa anggota IPJI yg turut membantu kegiatan ini, “kami akan terus lakukan kegiatan ini sampai dengan akhir bulan Februari, karena kami masih memperingati HPN ke 75,” ungkap Harun. ST ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut harun mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda minggu ketiga. “Kebetulan agenda minggu ketiga besok adalah di kelurahan Nangewer Kec Cibinong”, tutur Harun ketika ditanya awak media untuk pelaksanaan berikutnya akan dilaksanakan di daerah lainnya. (Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPC PDI Perjuangan Kab.Bogor Laksanakan Musancab di Dapil VI Kecamatan Bojonggede

Bogor , www.otoritas.co.id  –  Musyawara anak cabang ( Musancab ) PDI Perjuangan kec.Bojonggede Dapil VI yg di laksanakan di Billabong desa Cimanggis dan Pelantikan Struktur PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bojonggede, Sabtu (13/2/2021). Acara Musancab yg di hadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bogor ( Bayu Sahjohan ) dan Ronsen Panjaitan […]

Subscribe US Now