Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Insya Allah Putri Betawi siap melaju ke Kebon Sirih

Insya Allah Putri Betawi siap melaju ke Kebon Sirih

(242 Views) April 27, 2019 8:57 am | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Caleg dari Partai Golkar nomor urut 3 wilayah pemilihan Jakarta Pusat, Fitri Aprinasari, SE mengklaim memperoleh 8.256 suara. 

Dia mengaku, perolehan suara itu diperoleh setelah tim sahabat Fitri merekap formulir C1.
 
“Data sementara Fitri Aprinasari, S.E memperoleh 9.156 suara di Jakarta Pusat,” ujar Fitri kepada wartawan, Otoritas (26/4/2019). 
 
Dengan perolehan itu,  Fitri pun optimis akan mendapat satu kursi dengan sistem sainte league. 
 
Bahkan Fitri memprediksi Insya Allah kan mendapatkan suara terbanyak di bandingkan dengan Caleg partai Golkar lainnya nanti. 

“Tetap semua harapan itu akan menunggu hasil rekapitulasi KPU,” ujarnya tersenyum.

Sementara itu Gus Rachman, tokoh Golkar yang juga anggota tim pemenangan Fitri saat dihubungi Otoritas mengatakan meski sudah ada rekapitulasi suara sementara, dia tetap menunggu hasil akhir dari KPU. Oleh karena itu tim kami bersama tim dari caleg Golkar yang lainnya sedang memantau perhitungan suara di kecamatan agar tidak ada upaya menggeser suara partai untuk kepentingan caleg lainnya. Bilamana hal ini terjadi kami akan melakukan upaya hukum, agar konstetasi pileg berjalan secara jurdil. Tegasnya

“Mohon doa dan dukungan masyarakat agar saya dapat melaju ke Kebon Sirih. Sebab keabsahan tersebut hanya bisa di umumkan oleh KPU,” pungkas putri Betawi ini. (Erkawi )

Categorised in:

No comment for Insya Allah Putri Betawi siap melaju ke Kebon Sirih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *