Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » GNRI : Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia DEKLARASI PERSAUDARAN DALAM KESATUAN MENJAGA KEUTUHAN NKRI”

GNRI : Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia DEKLARASI PERSAUDARAN DALAM KESATUAN MENJAGA KEUTUHAN NKRI”

(654 Views) March 31, 2019 4:54 pm | Published by | No comment

Jakarta, Otoritas – Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia atau GNRI melakukan Deklarasi Sabtu 30/03/2019 di Bilangan Jakarta Timur. Selanjutnya GNRI  tengah gencar mempersiapkan melakukan deklarasi di sejumlah daerah.


Kehadiran GNRI tak lepas dari sosok sesorang yang sudah lama berkiprah di berbagai Organisasi Masyarakat, Organisasi GNRI digawangi dengan Ketua Umum Nathanael Nur Kholis dan Sekretaris jendral Yosef Herman Kahar GNRI .

Ketua Umum GNRI Nathanael Nur Kholis dalam sambutannya.


“GNRI itu adalah kumpulan orang yang mengorganisir diri dan aktivitasnya sependapat dengan ide tentang arah baru Indonesia, dan berupaya memperjuangkan ide-ide melalui satu wadah yang namanya GNRI ,” maka GerakanNawacita Rakyat Indonesia Memiliki motto PERSAUDARAN DALAM KESATUAN MENJAGA KEUTUHAN NKRIungkap Nathanael Nur kholis saat Deklarasi berlangsung di Gedung Corpatarin Jakarta timur Sabtu 30/03/2019.

Maka Rakyat Indonesia yang tergabung dalam Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia, yang merupakan salah satu bagian terpenting dariBangsa Indonesia,  yang selalu membina diri agar memiliki kesadaran berbangsa dan bernegara, cinta tanah air,memiliki jiwa idealisme, patriotisme dan nasionalisme yang tinggi, harga diri serta martabat, juga mempunyai wawasan yang luas, intelektual yang tinggi serta memiliki kepribadian yang kokoh, kesegaran jasmani dan daya kreasi yang inovatif, serta dapat mengembangkan kemandirian, berjiwa pemimpin, berketrampilan, dan semangat kerja keras, bekerjasama yang dilandasi gotong royong dalam upaya mewujudkan Pembinaan Rakyat Indonesia tersebut.

Sekretaris Jendral GNRI Yosef Herman Kahar dalam sambutannya.


GNRI juga memiliki kedudukan sebagai badan hukum di Jakarta. Menurut Nathanael Nur kholis ( Ketum GNRI) Lembaga Swadaya Masyarakat yang bersifat nasional. Sehingga, Lembaga Swadaya Masyarakat ini bisa mendirikan cabang-cabangnya di daerah lain yang sudah di bentuknya seperti seluruh wilayah Dki Jakarta Bandung, Bogor, Purwakarta, papua, Bangka, sumatera, Batam, kalimatan, kepulauan Riau, Cirebon dan akan menyeluruh wilayah Indonesia.

Semangat beserta Keluarga GNRI Ketum GNRI Nathanael Nur kholis (tengah) & (Bendahara Umum (Dameria Pak pahan) kiri.

Maka untuk semua itu beradasarkan Undang-UndangDasar 1945 maka GerakanNawacita Rakyat Indonesia merasa kuat dengan Mottonya PERSAUDARAN DALAM KESATUAN MENJAGA KEUTUHAN NKRIdimana semua tergabung dalam suatu kesatuan yang kokoh, sentosa, sejahtera , dinamis serta harmonis lahir dan batin, GNRI berharap setiap pemuda di seluruh tanah air Indonesia menuangkan kesadaran dan keinginan luhur itu di dalam wadah LSM GNRI sebagai landasan berpijak dalam melaksanakan dharma baktinya kepada tanah tumpah darah Indonesia tegasnya.

Categorised in:

No comment for GNRI : Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia DEKLARASI PERSAUDARAN DALAM KESATUAN MENJAGA KEUTUHAN NKRI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *