FKDM Jakarta Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Kelurahan Kali Anyar

Andi Andi
0 0
Read Time:43 Second

Jakarta, Otoritas – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Administrasi Jakarta Barat, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RW 08 kelurahan Kali Anyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat Kamis.( 18/2//2021).Pemberian bantuan ini, disaksikan secara langsung oleh Camat Tambora Bambang Sutarna.dan ketua anggota FKDM kecamatan Tambora .

Ketua FKDM kota Jakarta Barat H.Iswadi Didampingi oleh para pengurus dan anggota mengatakan,FORUM KEWASPADAAN DINI MASYARAKAT ( FKDM ) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, dalam rangka memulihkan trauma dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. berupa makanan siap saji dan air mineral,dan kebutuhan makanan bayi Susu,dan obat obatan. Diharapkan bantuan ini agar digunakan sebagai mestinya,” ujarnya.

Ketua FKDM Jakarta Barat H Iswaji juga mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian FKDM Jakarta barat beserta jajaran, terhadap para masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran mudah- mudahan bantuan ini dapat meringkan beban pada warga yang terkena musibah .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Media OutReach Melakukan Ekspansi ke Tiongkok dengan Kemitraan Strategis bersama Xinhua Finance Agency

      Kantor berita ini terus mengembangkan tumpuannya di Asia dengan pembukaan kantor ke-7 di wilayah ini HONG KONG SAR – otoritas.co.id – (18 Februari 2021) – Media OutReach, kantor berita global pertama yang dibentuk di Hong Kong pada tahun 2009, mengumumkan ekspansi bisnisnya ke Tiongkok pada hari ini. […]

Subscribe US Now