DPC IPJI ( Ikatan Penulis & Jurnalis Indonesia ) Kab. Bogor kembali melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Membagikan Masker pada warga Desa Kota Batu Kec. Ciomas Kab. Bogor

Andi Andi
Views: 28
0 1
Read Time:2 Minute, 31 Second

Kab.Bogor, Otoritas – DPC IPJI Kabupaten Bogor kembali melakukan kegiatan Baksos di akhir bulan februari 2021 HPN yg ke 75 dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan dan membagikan masker di Wilayah rt 001-003 / rw 007 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, sabtu (27/2/21)

Pelaksanaan kegiatan ini di lakukan setiap hari Sabtu di Bulan Februari 2021 dalam HPN, juga sebagai dukungan terhadap Perpanjangan ke-11 PSBB melalui PPKM Skala Mikro dalam SK Bupati Bogor Nomor : 443/174/Kpts/Per-UU/2021.

Disampaikan Harun ST sebagai Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor, di saat melakukan penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Masker terhadap warga.

Sebelumnya kami juga sudah melakukan kegiatan seperti ini dibeberapa desa di Wilayah Kabupaten Bogor sebagai kepedulian Insan Pers kepada masyarakat dan dukungan penuh terhadap penerapan PPKM Skala Mikro.
Saat ini kami lakukan di Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas dan Alhamdullilah kami di sambut warga rw 007 dengan baik, kata Harun ST kepada awak media.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kades Kota Batu Ibu Ratna Wulansari, juga
Ketua RW 007 Muhammad Sholah dan Ketua Karang Taruna Ambang Firdajen yang turut serta dan mendukung kegiatan yang kami lakukan ini.
Di Desa Kota Batu ini lah Kegiatan terakhir yang kami lakukan dalam HPN yang ke 75.
Kami juga akan melanjutkan kegiatan yamg sama dalam mendukung PPKM Skala Mikro di desa desa berikutnya wilayah Kabupaten Bogor.
Semoga dapat memutus mata rantai penularan Virus Covid 19 di wilayah kabupaten Bogor ini.
Sekali lagi Kami atas nama DPC IPJI Kab. Bogor mengucapkan terima kasih kepada Kades Kota Batu Ibu Ratna Wulansari dan warga rt 001-rt 003 / rw 007 atas sambutan nya yang luar biasa, ungkap Harua ST.

Ditempat yang sama Kades Kota Batu Ibu Ratna Wulansari juga mengucapan terimakasih atas kepedulian DPC IPJI Kabupaten Bogor terhadap warga nya.

Sekali lagi Saya sangat terima kasih kepa DPC IPJI kabupaten Bogor atas pelaksanaan tersebut.
Semoga bermanfaat dan dapat memutus mata rantai Covid 19 di Desa Kota Batu ini dan khusus nya di rw 007 Kabupaten Bogor, Lanjut Kades.

Ucapan yang sama dari Ketua RW 007 Muhammad Sholah, dengan adanya kegiatan tersebut di wilayah RW 007 ini sangat membantu wilayah kami dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid 19.

Ketua Karang Taruna Desa Kota Batu Ambang Firdajen membahkan Karang Taruna merupakan salah satu Garda Terdepan dalam memerangi Covid 19, karena Karang Taruna ditunjuk sebagai Tim Pencegahan Covid 19 Tingkat Desa untuk mengantisipasi dan menekan angka paparan Covid 19 khususnya di Desa Kota Batu.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan DPC IPJI Kabupaten Bogor ini semoga bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Kota Batu dan terus disiplin menjalankan Prokes ( Protokol Kesehatan ) supaya dapat terhindar dari penularan Covid 19, terimakasih saya ucapkan kepada pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor, kata Ambang.

Turut hadir dalam Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial oleh DPC IPJI Kabupaten Bogor di Desa Kota Batu Kab. Bogor,
Kepala Desa Kota Batu Ibu Ratna Wulandari beserta Jajaran nya, Ketua RW 007 Muhammad Sholah dan Ketua Karang Taruna Desa Kota Batu Ambang Firdajen beserta Pemuda Pemudi rw 007, serta Ibu-ibu pengurus PKK RW 07. ( SF )

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
50 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BAZNAS Kota Jakarta Barat Resmikan Hasil Program Bedah Rumah

JAKARTA, OTORITAS – Kasi Kesra Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat Lisna melakukan gunting Pita dan menyerahkan kunci rumah yang telah dibedah oleh pemkot kepada Sujadi warga Jalan Sawah Lio IV RT 006/07 Kelurahan Jembatan Lima Jakarta Barat, yang sebelumnya rumah tua berukuran 3×9 meter keberadaan fisik tersebut sangat […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: