DPC BPPKB Jakarta Barat Regenerasi Pengurus DPAC BPPKB Tambora

Andi Andi
1 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

JAKARTA, OTORITAS – Ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) Banten DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Banten Jakarta Barat, kembali menyegarkan dan meregenerasi jajaran DPAC (Pengurus Anak Cabang) tingkat Kecamatan.Tambora Jakarta Barat.

Achmad Chotib salah satu tokoh Masyakarat berasal dari Kampung krendang Kecamatan Tambora ,Kota admistrasi Jakarta Barat, di berikan mandat oleh Ketua DPC BPPKB BANTEN Jakarta Barat yang diwakili oleh (Sekjen DPC ) Damyati.

Acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh jajaran pengurus DPC dan DPAC Jakarta barat dan pengurus Ranting , yang di gelar di Sekertariat DPC Cengkareng Timur Jakarta Barat, pada Minggu malam (21/2/2021).

Kepada awak media Ketua DPAC BPPKB Banten, Tambora Achmad Chotib mengatakan, dengan di mandatkan dirinya sebagai ketua DPAC akan melakukan dan menjalankan amanah organisasi ini sesuai dengan prosedur dan AD/ ART nya menggali potensi, mengembangkan Sumber daya anggota DPAC serta meningkatkan sinergitas antara ranting ranting BPPKB yang ada di DPAC Tambora, Selasa (23/02/2021).

Lanjut Achmad Chotib, DPAC Tambora akan melakukan konsolidasi agar tetap eksis dan mensosialisasikan program program yang mendukung masyarakat serta tetap menjadikan Pemerintah, Polri, TNI, Instansi instansi pemerintah, swasta dan berbagai elemen masyarakat sebagai mitra dalam membangun Tambora

“Amanah ini tidak dijadikan beban bagi saya, tetapi salah satu motivasi untuk menjadikan diri saya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, melalui ormas BPPKB Banten ini, bersama pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan untuk membangun kesejahteraaan masyarakat dan mengawasi Pemerintah sesuai dengan tufoksi Kami, sesuai motto BPPKB Banten, Berjuang, Bearamal, Berahlak kul karimah,” tutup ketua BPPKB DPAC tersebut. (Lth)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vaksinasi Covid-19 Massal untuk Insan Pers akan Dihadiri Presiden - Termasuk Vaksinasi dalam Rangka HPN 2021

JAKARTA, OTORITAS – Vaksinasi massal insan pers akan dilaksanakan di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat dalam tiga hari, yakni 25- 27 Februari 2021, pukul 08.00- 16.00 WIB. Pada hari pertama Kamis (25/2), vaksinasi akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Dalam rapat Senin (22/2) malam yang […]

Subscribe US Now