Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Dede Farhan Aulawi : Sambut Era Neuro Digital Entrepreneurship di Potensiana

Dede Farhan Aulawi : Sambut Era Neuro Digital Entrepreneurship di Potensiana

(148 Views) June 9, 2019 12:36 am | Published by | No comment

Otoritas, Bandung – Bisnis saat ini bagi sebagian orang mungkin dirasakan sangat berat. Jangankan untuk mengembangkan bisnisnya, bisa bertahan saja dinilai sudah sangat bagus. Persoalan sesungguhnya bukan berat atau ringannya peluang, tetapi pada ketersediaan instrumen yang mampu menjembatani para pelaku usaha (bisnis) sehingga mampu mengenalkan dan mengembangkan usaha yang dijalaninya. Satu hal yang perlu diingat oleh para pelaku usaha, bahwa dunia saat ini memasuki era digital sehingga semua harus mampu memanfaatkan teknologi digital untuk mengembangkan usahanya, atau biasa disebut dengan Pakar Neuro Digital Entrepreneurship. Inilah yang melatarbelakangi lahrnya potensiana.com yang ingin memfasilitasi kemudahan transaksi antara produsen dan konsumen, atau antara pelaku bisnis dengan pasar pengguna produk.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal tersebut, media menghubungi Pakar Smart Digital Entrepreneurship Dede Farhan Aulawi melalui sambungan telpon. Dede menjelaskan bahwa potensiana.com adalah lembaga yang mengkhususkan diri dalam penyediaan layanan berupa Platform e-commerce yang future ready berbasis Blockchain dan Artificial Intelligence (AI), dan siap mempertemukan para pengusaha hasil komoditas alam Indonesia dengan buyer dan investor baik dalam dan luar negeri. Apabila pelaku usaha bergabung di Potensiana melalui website potensiana.com, maka peluang usaha untuk mendapatkan deal-deal transaksi perdagangan makin besar. Platform ini didukung dengan kebersamaan APKASI, yaitu asosiasi para Kepala Daerah Kabupaten di Indonesia dengan potensiana yang berdedikasi menyediakan platform trading house sebagai pusat perdagangan seluruh komoditas alam Indonesia meliputi hasil pertanian, perhutanan dan perkebunan, pertambangan, peternakan, perikanan, hasil bumi lainnya, produk-produk kesehatan/farmasi, produk budaya lokal, produk kerajinan para UMKM, elektronik, industri/manufacture dan layanan jasa digitalisasi dan e-branding. Ujar Dede.

Dede juga menambahkan bahwa Potensiana adalah platform jual beli online komoditas alam terbesar di Indonesia. Potensiana dapat menjadi platform bagi pelaku usaha untuk memasarkan produk yang ingin dijual sekaligus juga bisa membeli produk-produk yang dibutuhkan baik untuk diri sendiri atau untuk keperluan bisnis. Potensiana bekerja sama dengan pemerintah daerah di Indonesia agar dapat mencakup sebanyak mungkin komoditas alam di Indonesia.

Dengan bergabung di potensiana, pelaku usaha dapat mengakses komoditas-komoditas alam di Indonesia secara mudah, cukup dengan menggunakan smartphone yang ada di tangannya. Termasuk akan mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau.

Detail informasi bisa menghubungi info@potensiana.com atau melalui sambungan telepon ke nomor (+62) 81234567. Adapun terkait lama waktu dalam pengiriman barang di Potensiana sangat bergantung dengan banyaknya pesanan dan lokasi pengiriman. Potensiana akan memastikan bahwa proses tracking pengiriman barang dapat selalu dipantau oleh pembeli, namun secara umum pengiriman akan membutuhkan waktu selama 1-4 minggu.

Sementara terkait proses pengirimannya, tergantung pada pilihan kurir yang akan digunakan untuk mengirimkan pesanan yang diminta. Selanjutnya penjual akan mengirimkan pesanan lewat kurir yang telah dipilih tersebut. Bukti pembayaran ditransfer ke rekening milik Potensiana, setelah pesanan tiba barulah pembayaran akan diteruskan ke penjual untuk menjamin keamanan proses transaksi. Potensiana melayani jual-beli komoditas di seluruh Indonesia, termasuk juga ke luar negeri. Ungkap Dede mengakhiri percakapan.

Adapun cara untuk menggunakan fasilitas potensiana.com adalah (1) Klik tombol Masuk jika sudah punya akun, klik tombol Daftar jika belum punya akun, (2) Jika kita baru ingin mendaftarkan akun, isi data diri anda sesuai yang diminta di halaman pendaftaran, lalu klik tombol Daftar. Jika kita sudah punya akun, masukkan email dan password untuk mengakses Potensiana, dan (3) Jika berhasil mendaftar/login, maka kita akan masuk ke halaman utama Potensiana.

Categorised in:

No comment for Dede Farhan Aulawi : Sambut Era Neuro Digital Entrepreneurship di Potensiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *