Camat Tambora Pimpin Operasi Masker

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta, Otoritas – Tim Gabungan Kecamatan Tambora berkolaborasi dengan jajaran Tiga Pilar menggelar Operasi Tertib Masker di Jalan Sawah Lio IV Kelurahan Jembatan Lima Jakarta Barat. Rabu (6/1/2021).

Kegiatan operasi tertib masker ini dipimpin langsung Camat Tambora Bambang Sutarna didampingi Lurah Jembtan Lima Djoni Palar.

Menurut Bambang , kesadaran warga masyarakat semakin tinggi memakai masker saat melakukan aktivitas di luar ruangan.dan grafik penularan Virus Covid 19 pun diwilayah kecamatan Tambora sudah menurun .

“Sejak diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti awal, pengguna masker bagi pengendara roda dua dan roda empat maupun pejalan kaki meningkat. Setiap kita lakukan razia jumlah warga yang terjaring yang tidak menggunakan masker semakin turun, ini artinya warga masyarakat sudah sadar akan pentingnya masker,”hari ini saja yang terjaring hanya 12 orang itupun bukan warga jelasnya.

Belasan pejalan kaki dan pengguna kendaraan bermotor Terjaring Razia Masker disawah Lio jembatan lima
Seperti hari ini, lanjut Bambang Sutarna, hanya 12 orang pengendara roda dua dan pejalan kaki, didapati tidak memakai masker. “Seperti hari yang terjaring PSBB dan kita kenakan sanksi sosial.dan sangsi admistrasi” ungkapnya.

Ia berharap, dengan kesadaran warga masyarakat dalam mengenakan masker penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia cepat berlalu.

Dalam operasi tertib masker, Kecamatan Tambora menerjunkan 25 personil terdiri dari anggota Satpol Kecamatan dan Kelurahan, jajaran tiga pilar, ASN, FKDM, dan anggota PPSU. Kegiatan ini berlangsung dua kali yaitu pagi di laksanakan di jalan sawah lio di lanjutkan di wilayah Kelurahan Krendang ungkapnya

Penulis: Lutfi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Situmorang : Petugas Gabungan Tindak Tegas Pelanggar Prokes

  JAKARTA, Otoritas – Sebanyak 25 pelanggar protokol kesehatan terjaring oleh petugas gabungan di tengah pengetatan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di jalan Kali Besar Barat Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta barat, Sabtu (9/1/2021). Menurut Situmorang, SE.MEi selaku Kasatpol PP Kecamatan Tambora, mengatakan bahwa pelanggar akan diberikan sanksi sosial […]

Subscribe US Now