Camat Tambora Gelar Rapat koordinasi bersama pengurus MWC-NU dan Kapala Seksi kesejahtraan sosial, bahas pemberdayaan sosial dan Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Andi Andi
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

OTORITAS, JAKARTA – Pemerintah Kecamatan Tambora gelar Rapat Koordinasi (Rakor) kesejahteraan Nahdliyin bidang kesejahteraan sosial dan antisipasi, pencegahan penyebaran juga penanganan Virus Corona (Covid-19) di ruang rapat Kecamatan Tambora, Jumat (17/07/2020)

Dalam sambutannya Camat Tambora Bambang Sutarna di dampingi Kasi kesra mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih pada pengurus MWC- NU dan pengurus Ranting NU, Se-kecamatan Tambora telah hadir dalam rangka rapat koordinasi masalah kegiatan ,keumatan.yuga masalah perkembangan Virus Corona Covid 19, yang saat sekarang sedang meningkat kembali perkembangannya., maka dengan kehadirannya para pengurus NU, ini merupakan satu kohormatan buat pemerintah kecamatan sehingga bisa bekerja sama program kemasyarakatan baik sosial maupun pendidikan,juga penanganan Virus Covid 19,” kata Camat.

Camat juga berharap pada masyarakat khususnya yang berada diwilayah kecamatan tambora untuk tidak panik dalam menyikapi masalah Virus Corona (Covid 19), dan selalu menerapkan hidup sehat serta mengurangi berkumpul di keramaian seperti himbauan dari Bapak Gubernur DKI maupun bapak walikota Jakarta barat.

Sementara Ketua MWCNU Tambora Ust Mustofa Spd menyampaikan kepada Camat sambil memperkenalkan para pengurus Ranting NU dari 11 kelurahan yang ada di kecamatan Tambora, Jakarta barat

Mustofa dalam sambutanya mengatakan bahwa selama ini MWCNU termasuk Ranting NU, yang sedang melakukan pemberdayaan warga Nahdliyin. ” saat ini kami melakukan pemberdayaan warga Nahdliyin di bidang pendidikan,ekonomi kesehatan dan pengkaderan melalui pendidikan, juga melakukan kegiatan penanganan penyemprotan disinfektan di tempat tempat ibadah seperti Masjid dan musallah untuk memutus mati rantai penyebaran Virus Corona,” ucap Mustofa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Kalideres Dilaporkan ke Propam atas Dugaan Penyebaran Berita Bohong

Jakarta, Otoritas – Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet dilaporkan ke Propam Mabes Polri, karena telah menyampaikan informasi bohong atau hoax, Jumat (17/7/2020) siang. Laporan telah diterima petugas dan teregister dengan nomor SPSP2/1886/VII/2020/BAGYANDUAN. Laporan ke Propam tersebut dilakukan oleh Pemimpin Redaksi Media Online BidikFakta.com, Yoyon Wardoyo. Turut mendampingi Yoyon, antara lain Ketua […]

Subscribe US Now