Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Camat Tambora dan Pol PP Kec. Tambora Gelar Razia Miras

Camat Tambora dan Pol PP Kec. Tambora Gelar Razia Miras

(27 Views) May 31, 2019 9:26 am | Published by | No comment

OTORITAS, JAKARTA – Camat Tambora dan Jajaran Satpol PP kecamatan Kota admistrasi jakarta barat melakukan razia guna menjaga konduaiftas bulan suci Ramadan.

Ratusan botol minuman keras (miras) berhasil disita dari pedagang yang Bandel berjualan Miras di bulan Ramadhan . kegiatan razia tersebut.dipimpin langsung oleh camat Tambora Bambang Sutarna .

Camat Tambora mengatakan, razia digelar pada jumat (31/5/2019), pihaknya berhasil menyita ratusan botol miras dari sebuah toko milik warga di Bandengan Utara Rt 004/012 No 17 , kelurahan pekojan kecamatan tambora jakarta barat.

“Ada ratusan botol miras yang berhasil kita sita hasil gelar operasi razia kewilayahan menjaga kondusifitas di bulan suci ramadan,” kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (31/5/2019).

Ratusan botol yang berhasil disita diantaranya, botol kolesom, 12 botol arak ukuran besar, 17 botol arak ukuran kecil, 15 botol anggur merah, 4 botol miras merek , botol anggur merah dan 19 botol Intisari.

menurut Ka Satpol PP kecamatan tambora Ivan Sigiro yang di dampingi anggota nya.Ka Satgas Pol PP Kelurahan Roa malaka Jaja,
“Selain itu ada juga beberapa kantung plastik berisi anggur merah yang sudah dituangkan dari botol dan siap dijual,” kata dia.

Ka Satppl PP mengtakan selain menyita ratusan botol miras tersebut turut mengamankan pemilik warung.

“Pemilik warung kita amankan untuk di berikan arahan agar tidak melakukan kegiatan serupa,” ujar Ivan S

menurut Camat Tambora mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan intesitas razia kewilayahan selama bulan ramadan.

“Kami ingin di bulan suci ramadan ini dapat mengurangi gerak pelaku-pelaku peredaran miras maupun narkoba yang dapat mengancam kamtimbas di wilayah Kecamatan tambora jakarta barat. ujarnya.

Categorised in:

No comment for Camat Tambora dan Pol PP Kec. Tambora Gelar Razia Miras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *