Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Camat Tambora Buka Terobosan Baru di Tahun 2019

Camat Tambora Buka Terobosan Baru di Tahun 2019

(212 Views) June 17, 2019 6:11 am | Published by | No comment

OTORITAS, Tambora – Seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Tambora menanda tangani fakta integritas tahun 2019. Penandatanganan fakta integritas dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Camat Tambora, senin (17/06/2019).

Pejabat yang melakukan penandatanganan fakta integritas diantaranya Sekretaris kecamatan Ibu Para Dista, bersama dengan para lurah, camat, Kasat Pol PP, Ivan S, Kasatpel Dishub Rustam Efendi, Fkdm dan tokoh masyarakat.

Penandatangan fakta integritas ini merupakan agenda yang dilaksanakan Pemerintah kecamatan tambora pada tahun 2019. tentang Penyelenggaraan sosial dan keamanan Program kepedulian pengawalan djenazah, untuk warga masyarakat, karena pemerintah kecamatan mempunyai kendaraan Voorjreder, yang penggunaanya di miliki oleh dua instansi terkait, Satpol PP dan Dishub yang ada di kecamatan tambora kota admistrasi jakarta barat.

Dalam sambutannya, Camat tambora Bambang S. mengingatkan agar fakta integritas ini jangan hanya sebagai formalitas saja. Namun, hendaknya dipraktek kan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, dengan berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga akan terwujud pemerintahan yang semakin baik, , berwibawa, dan , sesuai dengan harapan masyarakat.

“Hal Ini penting, mengingat di adakan program ini untuk memberikan kenyamanan ke amanan, pada masyarakat , dan pada pengguna lalu lintas,karena sering kali dilihat apa bila ada warga masyarakat yang terkena musibah kematian, selalu pengawalan di lakukan oleh warga dengan cara menggunakan kendaraan motor yang tidak, teratur dengan baik, sehingga dapat membahayakan Baik oleh pengawal itu sendiri atau pengguna lalu lintas di jalan ,” ujarnya

Lebih lanjut camat menjelaskan bahwa langkah tersebut harus dilakukan untuk mencegah hal yang kita tidak inginkan.

” kita harus mengambil langkah untuk mencegah hal yang kita tidak inginkan, karena kita punya akhlinya dalam pengaturan lalu lintas jalan raya seperti Satpol PP dan Dushub, sehingga jenazah dapat di antar dengan aman , sampai tempat pemakaman peristirahatan terakhir ini merupakan tanggung jawab kita selaku pemerintah,” tutur Camat Tambora Bambang S.

Menurut Camat bahwa Penandatanganan dokumen fakta integritas ini merupakan sebuah komitmen awal untuk mewujudkan hal tersebut, dan diharapkan menjadi terobosan yang baru di tahun 2019.

ref : Lth.

Categorised in:

No comment for Camat Tambora Buka Terobosan Baru di Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *