Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » CAMAT TAMBORA BUKA ACARA LOUNCHING JUMAT BERKAH DI MASDJID AL BAROKAH

CAMAT TAMBORA BUKA ACARA LOUNCHING JUMAT BERKAH DI MASDJID AL BAROKAH

(47 Views) Februari 7, 2020 5:02 pm | Published by | No comment

OTORITAS, JAKARTA – Hari Jumat merupakan hari raya bagi umat muslim. Bersedekah di hari Jumat akan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT. Masjid AL BAROKAH mempunyai cara untuk berbagi di hari Jumat.

Masjid yang terletak di kawasan Wilayah Angke kecamatan tambora Jakarta barat tersebut menyediakan menu minuman Kopi makan siang bagi siapa saja setelah sholat Jumat. Seperti hari ini, Jumat (7/8/2020 ) usai melaksanakan sholat Jumat, jamaah masjid langsung dijamu makan siang dan ngopi bareng yang sudah disediakan pengurus masjid.

Kegiatan tersebut dimotori oleh Pengurus Masdjid Al Barokah Ustd Mustofa ( GUSMUS ) Tujuan tersebut juga untuk mensyiarkan masjid Al BAROKAH, agar warga masyarakat dan jamaah dapat kumpul bersama.dalam mensyiarkan Dakwah ucap Mustofa.

“Kebetulan base camp kami juga di sini. Jadi kami juga ingin mengenalkan bahwa di Jalan Tb angke Kecamatan Tambora ada masjid, selain menyediakan makan siang kami juga ada kegiatan syiar di masjid seperti kajian setiap malam,”malam minggu kata Mustofa pengurus Masdjid Al Barokah.

Setiap Jumat Masjid AL BAROKAH menyediakan ngopi Gratis bagi siapa saja, yang ingin memberikan sodhakoh untuk kesejahtraan masdjid ucapnya Jumat (7/2/2020).

Acara pembukaan Jumat Barokah di buka oleh Camat Tambora Bambang Sutarna.dalam sambutanya mengajak Masyakat khususnya Jamaah Masdjid Al Borokah,untuk mendukung semua progam-program yang telah di rencanakan oleh Pengurus Masdjid.khusus nya membantu kegiatan acara jumat Barokah ucapnya .

acara secara resmi di buka oleh Camat Tambora di lanjutkan dengan membuat kopi oleh Camat tambora di berikan pada pengurus masdjid Al Barokah Kiayai Bochori di lanjutkan dialog dan ngopi bareng bersama para jamaah dan pengurus Masdjid Al Barokah.( Ref Lth )

Categorised in:

No comment for CAMAT TAMBORA BUKA ACARA LOUNCHING JUMAT BERKAH DI MASDJID AL BAROKAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *