Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Camat Tambora Bersama Warga dan Petugas DPK Ikut Padamkan Kebakaran di Jalan Raya Duri Utara

Camat Tambora Bersama Warga dan Petugas DPK Ikut Padamkan Kebakaran di Jalan Raya Duri Utara

(42 Views) July 8, 2019 3:53 am | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Satu rumah atau ruko yang dijadikan bengkel di Jalan Raya duri utara, tambora Jakarta Barat, Kamis (7/7) siang , dilalap si jago merah. Kebakaran bermula dari satu ruko yang di jadikan bengkel bajaj . Kobaran api lalu dengan cepat merambat ke dua Ruamah warteg yang berada di sampingnya. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik di jaringan instalasi lantai bawah

Sedikitnya 20 unit mobil pemadam kebakaran didatangkan untuk memadamkan api. Setelah lebih dari 1 jam, kobaran api dapat dipadamkan. Akibat kebakaran ini, sempat terjadi kemacetan panjang arus lalu lintas di sepanjang ruas jalan utama.

Kebakaran juga menghanguskan sekolahan pelita dan rumah di Jalan duri utara raya , jakarta Barat, sekitar pukul 9 30 WIB. Diduga, kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik.

Seorang pemilik warteg sempat histeris menyaksikan warteg tempat usahanya habis dilalap si jago merah. Menurut saksi mata, sebelum api berkobar sempat terdengar ledakan dari bengkel bajaj , Api bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah dua puluh mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Camat Tambora Bambang Sutarna, langsung meluncur ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari anggota FKDM kecamatan di dampingi lurah dan Kabag Umum yang mewakili walikota jakarta barat.

camat tambora langsung ikut bersama warga dan petugas DPK ikut memadamkan kobaran api, tanpa pikir resiko yang dia hadapi, karena ini merupakan tanggung jawab selaku pimpinan wilayah katanya.

(7/7/2019) H,Lth.

Categorised in:

No comment for Camat Tambora Bersama Warga dan Petugas DPK Ikut Padamkan Kebakaran di Jalan Raya Duri Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *