Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Peristiwa » Camat Tambora Adakan Rapat Koordinasi Evaluasi Bersama Terkait Logistik Pemilu dan Penurunan Alat Leraga Kampanye

Camat Tambora Adakan Rapat Koordinasi Evaluasi Bersama Terkait Logistik Pemilu dan Penurunan Alat Leraga Kampanye

(69 Views) April 13, 2019 12:11 pm | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Rapat Koordinasi Evaluasi Bersama Logistik Pemilu 2019 pada pukul 14:00 WIB dilantai 2 Aula Kecamatan Tambora , Jakarta Barat. Sabtu, (13/4/2019).

Hadir dalam rapat koordinasi evaluasi bersama terkait logistik pemilu dan penurunan alat peraga kampanye yang akan di laksanakan malam ini jam 00.wib 2019, antara lain, Camat Tambora Bambang Sutarana , Ibu Disa Sekcam Tambora para lurah yang di wakili Sekel se kecamatan tambora , kasipem kecamatan Satpol PP Kasi kesra dan lembaga kemasyarakatan plat mereah FKDM.

Dalam sambutannya Camat tambora mengatakan.”Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita bisa berkumpul disini dalam rapat koordinasi evaluasi penyelenggaraan pemilu bersama logistik Pemilu Pilpres Pileg. 2019.” camat berharap pada saat pelaksanaan penurunan alat peraga partai agar dapat rerlaksana dengan baik sehingga apa yang di harapkan oleh pemerintah kecamatan tambora selalu aman dan damai, camat tambora yuga berpesan pada Anggota FKDM Kecamatan dan kelurahan agar dapat memonitor wilayah dan membantu menjaga, para petugas panwascam dan satpol pp pada saat melakukan pemberesihan alat peraga yang ada terpasang di areal wilayah .karena menjelang hari tenang semua alat peraga partai politik sudah harus bersih.tidak ada lagi yang masih terpasang baik di jalan raya maupun di wilayah perkampunga.semua sudah harus steril ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ibu Disa Sekcam , ditahun 2019 ini kita akan melaksanakan Pemilihan Umum secara serentak.Tetap menjaga kesatuan dan persatuan,ia berharap tidak ada yang golput, juga harus di sambut dengan gembira, bersama stekholder yang ada, mari kita bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia jangan terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan, berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah bangsa.” Tegas Bu Sekcam tambora.

Categorised in: ,

No comment for Camat Tambora Adakan Rapat Koordinasi Evaluasi Bersama Terkait Logistik Pemilu dan Penurunan Alat Leraga Kampanye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *